Pasutri di Lampung Nekat Hubungan Seks Lewat Udel, Alasannya Bikin Kaget

Dokter Boyke
Sumber :
  • Instagram @drboykediannugraha

VIVA Lifestyle – Pada umumnya, seseorang akan berhubungan badan melalui alat kelamin. Namun, dokter spesialis kandungan dan seksolog, Boyke Dian Nugraha sempat menceritakan pengalaman uniknya saat bertemu dengan pasangan yang berhubungan badan melalui pusar atau udel

Pengakuan Pelaku Begal Siswa SMP di Depok Usai Ditangkap: Incar Anak Sekolah Bawa HP

Dokter Boyke menceritakan pengalaman unik tersebut ketika dirinya hadir sebagai bintang tamu dalam sebuah acara obrolan di kanal YouTube Noice. Sebelumnya dokter Boyke menceritakan soal alasan dirinya menjadi dokter yang rupanya terinspirasi dari salah satu film. 

Lalu, obrolan berlanjut soal alasan mengapa dokter Boyke memilih untuk menjadi spesialis dokter kandungan. Dokter Boyke lantas memberikan alasan unik yang membuat pembawa acara Onadio Leonardo dan Hesti Purwadinata tak kuasa menahan tawa. 

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Dokter Boyke

Photo :
  • Instagram @drboykediannugraha

"Karena, pasti kamu ketawa dengernya, karena ketika aku disana, ada orang yang melakukan hubungan seks dari udel," kata dokter Boyke seperti dilansir VIVA dari kanal YouTube Noice, pada 10 April 2023. 

Pake Obat Kuat Malah Ga Berasa Apa-Apa di atas Ranjang, Kok Bisa? Begini Penjelasannya

Dalam penjelasan dokter Boyke, kejadian tersebut disaksikan secara langsung saat menjadi dokter umum dan berada di puskesmas daerah Lampung. Pasutri tersebut diketahui saat menikah baru kelas 2 dan 3 sekolah menengah pertama (SMP). 

"Jadi aku tuh kaget, di puskesmas ada pasangan muda. Yang satu kelas tiga SMP, yang satu kelas dua SMP, udah dikawinkan," ujar dokter Boyke.

Dokter Boyke menjelaskan bahwa pasangan muda itu bercinta, tapi sang perempuan tidak kunjung hamil padahal sudah menikah selama setahun lebih. "’Padahal dokter, istri saya tuh udah merah, sampe kesakitan’," kata dokter Boyke menceritakan keluhan pasangan muda itu.

dokter Boyke

Photo :
  • YouTube Samara TV

Usai melakukan pemeriksaan, rupanya kedua pasangan itu melakukan hubungan badan selama satu tahun setengah lewat udel. "’Sampai istri saya tuh basah semua, kena cairan sperma kan’," tutur dokter Boyke menirukan pasangan tersebut. 

Dokter Boyke kemudian menjelaskan kepada pasangan suami istri itu bahwa cara mereka berhubungan badan salah. Mereka kemudian diajarkan untuk berhubungan badan melalui lubang kelamin dan tidak berselang lama sang istri hamil. 

Sang istri rutin memeriksakan kandungannya dengan dokter Boyke. Bahkan dokter Boyke sendiri yang membantu proses melahirkan istri dari pasangan muda dalam cerita tersebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya