Fajri, Pria Obesitas 300 Kg Dimakamkan di TPU Menteng Pulo

Pria obesitas di Tangerang, Muhammad Fajri
Sumber :
  • Instagram @lambe_turah

JAKARTA - Pasien obesitas atas nama Fajri (MF) meninggal dunia hari ini di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Rencananya, Almarhum akan dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum Menteng Pulo.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

"Pemakaman Insya Allah rencana akan dimakamkan di TPU Menteng Pulo pada hari ini," ucap Pelaksana Tugas Direktur Pelayanan Operasional Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Renan Sukmawan kepada wartawan, Kamis 22 Juni 2023. Scroll untuk info selengkapnya.

Menurut RSCM apa yang disampaikan dalam konferensi pers siang ini sudah cukup. Awak media diharap tidak perlu meliput hingga ke prosesi pemakaman guna menjaga privasi pihak keluarga.

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

"Kemudian juga tidak ada peliputan lanjutan juga dalam prosesi pemakaman terhadap Almarhum, karena ini bagian daripada privasi keluarga. Kita perlu memahami itu," katanya.

Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia

Sebelumnya diberitakan, Fajri, pria asal Tangerang dikonfirmasi meninggal dunia pada Kamis dini hari, 22 Juni 2023 di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta. Pria obesitas berbobot 300 kilogram itu sempat kritis dan dirawat oleh tim dokter di RSCM namun kini telah menghembuskan napas terakhirnya di usia 26 tahun.

Kabar mengenai Fajri yang meninggal dunia itu dibenarkan oleh Humas RSCM, Yogi. 

"(Fajri Meninggal dunia) Iya. Saat ini (rilis) sedang proses lanjutan ya," ujar Yogi, kepada VIVA, Kamis 22 Juni 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya