5 Kebiasaan Sehat di Siang Hari Terinspirasi dari Masyarakat Berumur Panjang di Dunia

Ilustrasi bahagia dan menjaga kesehatan.
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Menurut Well + Good, jika Anda ingin mengadopsi kebiasaan yang diikuti oleh orang-orang berumur panjang di Bumi, berikut sebuah analisis dari Robert Agnello, DO, asisten profesor kesehatan keluarga di Campbell University, yang sudah mempelajari beberapa negara zona biru.

Kesehatan Makin Memburuk, Istana Buckingham Perbarui Rencana Pemakaman Raja Charles III

Prioritaskan tujuan, bukan produktivitas

Orang-orang di Zona Biru menghabiskan sepanjang hari mereka menyesuaikan dengan tujuan hidup. Bukan berarti Anda berhenti mengerjakan pekerjaan, tapi akan bermanfaat jika Anda mengambil waktu untuk fokus pada gambar yang lebih besar. Ini akan membuat rasa lebih puas, bahagia dan lebih tercerahkan.

5 Manfaat Luar Biasa Alpukat untuk Kesehatan Kulit Wajah, Bisa Cegah Penuaan Dini

ilustrasi multitasking/bekerja

Photo :
  • freepik/gpointstudio

Luangkan waktu makan bersama yang lain

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Makan siang sebagai peluang untuk berhenti dan bertindak sebagai istirahat. Makanlah dengan rekan kerja dan bicara tentang banyak hal di luar pekerjaan.

Luangkan waktu untuk bergerak

Di siang hari, cari waktu untuk bergerak dengan cara yang menyenangkan dan dapat diatur untuk Anda. Jika waktu Anda sibuk, jalan sederhana sudah bisa menjadi solusi.

Luangkan waktu untuk bersosialisasi

Buat rencana makan siang dengan rekan kerja, istirahat sejenak untuk minum kopi, atau menelepon ibu atau teman. Semua bentuk kecil hubungan ini bisa membuat Anda merasa lebih terkoneksi dengan masyarakat.

Ilustrasi rekan kantor.

Photo :
  • U-Report

Pulihkan diri dengan tidur siang

Tidur siang adalah hal umum di semua negara Zona Biru. Sebuah studi yang melibatkan lebih dari 20.000 orang Yunani menemukan sebuah korelasi antara tidur siang dengan kesehatan jantung, yang menjadi kunci menjaga umur panjang. Tidur sianglah selama 15-30 menit di siang hari.

Doppelherz, merek kesehatan terkemuka asal Jerman, dengan bangga mengumumkan kehadirannya secara resmi di pasar Indonesia, untuk memperkaya kehidupan konsumen Indonesia dengan rangkaian produk kesehatan premium dan beragam. Sebagai merek nomor satu di Jerman, Doppelherz bertujuan untuk membawa produk kelas dunia ke Indonesia, memberdayakan setiap orang untuk menjalani hidup yang lebih sehat dan memuaskan.

Doppelherz memiliki pengalaman lebih dari 100 tahun dalam memberikan solusi kesehatan berkualitas tinggi, dan kini, masyarakat Indonesia berkesempatan untuk merasakan manfaat dari empat produk yang luar biasa: A-Z Depot, Eye Vital, Vital Materna, dan Pure-3. Produk produk ini memenuhi kebutuhan kesehatan yang beragam, mendukung kesehatan secara keseluruhan, kesehatan mata, perawatan prenatal, dan nutrisi penting.

Ilustrasi minum obat.

Photo :
  • Times of India

Peluncuran resmi Doppelherz di pasar Indonesia dijadwalkan pada tanggal 20 Juli 2023, menandai tonggak sejarah bagi merek dan konsumen Indonesia. Kesempatan penting ini menjanjikan untuk merevolusi kesehatan dan kebugaran di Indonesia, memberikan akses ke solusi kesehatan yang inovatif, andal, dan terbukti secara ilmiah dari Jerman.

Empat Produk Unggulan Doppelherz:

A-Z Depot: Suplemen multivitamin yang komprehensif, A-Z Depot, mengandung berbagai macam vitamin dan mineral esensial untuk mendukung kebutuhan nutrisi harian dan meningkatkan vitalitas secara keseluruhan.

Eye Vital: Dengan meningkatnya ketergantungan pada layar dan perangkat digital, Eye Vital adalah solusi ideal untuk mendukung dan melindungi kesehatan mata. Formulasinya yang unik dirancang untuk mengurangi ketegangan mata dan menjaga ketajaman penglihatan.

Vital Materna: Produk ini diformulasikan secara khusus untuk memberikan nutrisi penting bagi ibu hamil dan menyusui, memastikan kehamilan yang sehat dan mendukung perkembangan bayi.

Pure-3: Perpaduan yang luar biasa dari asam lemak omega-3, Pure-3 membantu menjaga kesehatan jantung, mendukung fungsi otak, dan meningkatkan kesehatan secara keseluruhan.

"Kami sangat senang dapat memperkenalkan Doppelherz ke pasar Indonesia," ujar dr. Aries Joe, Sp.OG, selaku Direktur Joe Sinar Abadi, perusahaan yang menjadi distributor resmi Doppelherz di Indonesia. "Dengan warisan keunggulan dan keahlian kami yang kaya akan solusi kesehatan, kami yakin bahwa Doppelherz akan menjadi pendamping yang terpercaya dalam mengejar gaya hidup yang lebih sehat bagi masyarakat Indonesia."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya