Trik Mudah Zaidul Akbar Pacu Hormon Kesuburan Pria Hingga Wajah Awet Muda

Zaidul Akbar
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

JAKARTA – Pendakwah Zaidul Akbar dikenal dengan beragam saran menjaga kesehatan melalui cara alamiah yang juga terbukti oleh umat muslim dunia. Termasuk, cara meningkatkan kesuburan pria dan juga membantu individu untuk menjaga kulit wajah tetap awet muda yang tak hanya dilakukan dengan cara mudah. Apa ya?

2 Pria yang Buat Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Terancam 20 Tahun Bui

Ketika pandemi COVID-19, masyarakat ramai melakukan momen berjemur di pagi hari demi mendapatkan paparan sinar matahari agar meningkatkan imunitas. Di sisi lain, imunitas yang terjaga itu mampu membantu hormon penting pada pria sehingga bermanfaat untuk kesuburannya.

"Mau testosteron meningkat, ya tinggal berjemur. Mau elektron statis, tinggal nyeker. Mau naik kecerdasannya, shalat malam," saran Zaidul Akbar dikutip dari kanal instagram miliknya.

Remaja Perempuan 16 Tahun Ditemukan Tewas Usai Ngamar Bareng 2 Pria di Hotel Jaksel

Ilustrasi pria

Photo :
  • Instagram/aminiofficialshop

Selain itu, Zaidul Akbar juga menyoroti bagaimana masyarakat kerap menggelontorkan uang yang tak sedikit demi bisa awet muda. Pada kenyataannya, cara umat muslim yang sudah dipaparkan dalam Al-Quran, menurut Zaidul Akbar, adalah yang paling mudah dilakukan dengan sekadar berpuasa sehingga kulit wajah mampu terjaga.

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

"Harga Growth Hormone(GH) itu sekitar kurang leb lih 400 dolar untuk 0,1cc. Sedang puasa 2 hari, dalam sebuah study, bisa meningkatkan 2000 persen GH dalam tubuh kita," imbuhnya.

Praktisi medis ini juga mengatakan bahwa hormon tersebut ternyata diproduksi oleh tubuh untuk membantu mengganti sel yang rusak untuk menjadi lebih baik. Dengan berpuasa, maka hormon tersebut dapat diproduksi secara alami dan tak perlu mengeluarkan dana sedikit pun.

"Terus mengapa GH? Karena GH adalah hormon yang membuat seseorang awet muda dan terjaga tubuhnya dari penyakit dengan diperbaiki dan diganti secara kontinu sel-sel rusak dalam tubuh kita," jelasnya.

Zaidul Akbar menambahkan bahwa ssjatinya, Allah SWT sudah memberikan anjuran yang memberi manfaat bagi umat muslim dengan sudah ada bukti secara medis. Mulai dari gerakan shalat, puasa, hingga shalat malam sendiri terbukti memberikan manfaat secara medis.

dr Zaidul Akbar

Photo :
  • Instagram

"Luar biasa kan syariat ini. "Fitur" sehat yang di zaman ini memerlukan study dulu, sudah lengkap semua dalam syariat Allah yang mulia ini. Gratis lagi," jelasnya.

Maka dari itu, umat muslim disarankan semakin banyak belajar untuk mengenali manfaat lain dari syariat dalam agama Islam. Selain tak membutuhkan dana berlebih, syariat agama Islam ini juga cukup dijalani sehingga mendapatkan pahala.

"Dan banyak lgi yang lain mau apa lagii. semua ada dalam syariat Allah yang mulia ini. Gak perlu beli suntikan GH," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya