Punya Dua Penis Sejak Lahir, Pria Ini Menderita saat Ejakulasi: Seperti Mau Meledak

Ilustrasi penis
Sumber :
  • Pixabay

LOS ANGELES – Seorang pengemudi truk Los Angeles yang lahir dengan memiliki dua penis berbicara tentang kehidupan seksnya yang tidak biasa. Ia bahkan mengatakan bahwa sejumlah pasangannya menikmati kenyataan dengan kelebihan organ intim yang memberi kepuasan berbeda.

Tentara Israel Jatuh Cinta ke Intel Iran yang Nyamar Jadi Wanita, Bocorkan Rahasia Militer

Pria itu, yang diidentifikasi dengan sebutan Tank, menderita diphallia, kelainan genetik di mana seorang pria dilahirkan dengan dua penis. Menurut National Institutes of Health, kondisi ini sangat langka dan diperkirakan memengaruhi kurang dari 1.000 pria dan anak laki-laki di seluruh Amerika Serikat. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Dalam sebuah wawancara dengan Soft White Underbelly, Tank mengungkapkan bahwa dia dikirim ke pusat penahanan remaja setelah dihukum karena pembunuhan pada usia 12 tahun. Tank masih perjaka sampai dibebaskan dari tahanan pada usia 24 tahun dan mulai memanfaatkan organ ekstra itu setelah mendapatkan kebebasan.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Wanita tidak percaya ketika saya memberi tahu mereka bahwa saya punya dua penis, tapi kemudian saya membawa mereka ke kamar yang akan mereka lihat,” ungkapnya dalam wawancara video, dikutip laman New York Post, Jumat 28 Juli 2023.

2 Pria yang Buat Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Terancam 20 Tahun Bui

Tank memberikan detail tentang diphallia yang mengatakan bahwa dia akan ejakulasi dari kedua penis pada saat yang sama, bahkan jika hanya salah satu penis yang distimulasi.

“Ketika saya melakukan penetrasi pada seorang wanita, saya akan merasakan tetapi salah satu [penis saya] seperti di samping dan terasa seperti akan meledak,” jelasnya.

Pengemudi truk itu juga mengungkapkan bahwa beberapa wanita menikmati penetrasi dari kedua penisnya pada saat yang sama, termasuk seorang kekasih yang terpikat pada sensasi itu.

Tank mengklaim dia bahkan mulai melakukan threesome setelah perpisahan dengan kekasihnya itu, karena satu penis tidak bisa lagi memuaskannya.

"Dia ingin menjadi bintang porno dan dia ingin kami membuat video bersama," ungkap Tank.

“Aku mungkin akan menghasilkan banyak uang,” sambungnya.

Namun, sebagian besar, penduduk asli Los Angeles itu mengklaim penis ekstranya terbukti perlahan memicu masalah di kamar tidur. Dia mengaku sulit untuk berhubungan seks hanya dengan satu penis pada satu waktu, sedangkan penggunaan dua penis menyakitkan bagi sebagian besar kekasihnya.

"Saya memutuskan untuk menjalani operasi. Itu akan menyakiti beberapa wanita,” kata Tank.

Saat ini, Tank hanya memiliki satu penis, tetapi beberapa anggota keluarganya juga memiliki area kemaluan yang tidak biasa. Pengemudi truk itu mengklaim bahwa pamannya juga terlahir dengan diphallia, sedangkan ayahnya sendiri memiliki testis yang besar “seperti banteng”.

Tank bukanlah orang pertama yang berbicara tentang kondisinya yang tidak biasa. Pria lain dengan diphallia menjadi berita utama setelah dia menjawab pertanyaan di Reddit tentang memiliki banyak anggota. Pria itu - yang belum mengungkapkan identitas aslinya - kemudian menerbitkan sendiri sebuah buku berjudul, Double Header: My Life With Two Penises.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya