Disfungsi Ereksi Kini Bisa Ditangani dengan Bantuan Alat Ini

Ilustrasi alat kelamin pria.
Sumber :
  • The Sun

JAKARTA – Disfungsi ereksi merupakan sebuah permasalahan seksual yang sering kali mempengaruhi kepercayaan diri dan kualitas hidup pria. Penyebab dari disfungsi ereksi bisa bermacam-macam, mulai dari faktor psikologis hingga faktor fisik, seperti gangguan hormonal atau penyakit kronis. Mengingat prevalensi dan dampaknya yang cukup besar terhadap kesejahteraan emosional dan fisik, banyak upaya dilakukan untuk menemukan solusi yang efektif.

5 Manfaat Luar Biasa Alpukat untuk Kesehatan Kulit Wajah, Bisa Cegah Penuaan Dini

Dalam era modern yang serba canggih ini, masalah kesehatan seksual seperti disfungsi ereksi bukan lagi tabu dan memiliki beragam solusi. Scroll lebih lanjut ya.

Alma Duo adalah mesin terbaru yang diproduksi oleh perusahaan Alma Laser, dengan teknologi ESWT (Extracorporeal Shock Wave Therapy). Produk ini dirancang untuk membantu terapi disfungsi ereksi dan berbagai masalah seksual lainnya.

3 Skincare Ini Jadi Paling Diandalkan oleh Penggunanya

"Produk Alma Duo ini terbukti dapat meningkatkan peredaran darah pada organ intim pria dan wanita sehingga dapat mendukung aktivitas seksual yang berkualitas," Clinical Application Specialist dari Alma Laser, Courtney Noah Levy, dalam keterangannya.

Direkomendasikan oleh IDI, Apa Sih Physical Sunscreen Itu?

Ferry Cahyadi, Managing Director PT Radian Elok Distriversa, menegaskan bahwa Alma Duo telah mendapatkan ijin edar resmi di Indonesia sejak Juli 2023. Ingrid Kristanto, Sales and Marketing Director PT Radian Elok Distriversa, menambahkan bahwa unsur legal formal produk ini telah terpenuhi.

Selain itu, mereka membawa alat lain bernama Novuma. Produk ini dapat digunakan untuk kulit wajah, tangan, leher, bahkan lengan, dan sangat cocok untuk kulit orang Asia.

Pengenalan Novuma dan Alma Duo

Photo :
  • ist

Altan Kucukcinar, Managing Director of Burgeon Biotechnology, menyebutkan bahwa produk Novuma yang berasal dari Turki telah bersertifikat halal di negara asalnya. Novuma bekerja sebagai stimulator kolagen yang memakai bahan utama Calcium Hydroxylapatite (CaHA). Selain itu, Novuma juga berfungsi sebagai dermal filler untuk perawatan pembentukan wajah.

"Produk ini bio-identical dengan tubuh manusia, dan mampu diserap kulit dengan sangat baik," ujar Kucukcinar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya