Terpopuler: Kata Komnas Perempuan soal Korban Dianiaya Anak Anggota DPR sampai Soal Pria Buncit

Ilustrasi kekerasan
Sumber :
  • pixabay

JAKARTA – Berbagai artikel mengenai kesehatan, travel, food, juga kisah yang menginspirasi dan unik selalu menjadi hidangan utama di kanal Lifestyle VIVA. Seperti yang tercermin pada Minggu, 8 Oktober 2023. Ada beberapa artikel yang menarik perhatian pembaca. Berikut daftarnya:

5 Tips Pilih Camilan Sehat Buat Anak, Jangan Cuma Lezat Bun!

1. Dini Diduga Tewas Dianiaya Anak Anggota DPR, Komnas Perempuan Sebut Kategori Femisida, Apa Itu?

Dini Sera Afrianti, wanita asal Jawa Barat meninggal dunia setelah diduga mengalami penganiayaan dari kekasihnya Ronald yang merupakan anak anggota DPR dari Fraksi PKB, Gregorius Ronald Tannur. Dini yang mendapat undangan party di room VIP Blackhole KTV Club Surabaya sempat cek cok hingga berujung penganiayaan.

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Andin diduga mendapat beberapa kali tendangan dari Ronald sehingga mengalami memar di paha. Penganiayaan berlanjut hingga di luar room. Saat menuju parkiran basement Lenmarc Mall, Andin disebut sempat ditendang Ronald hingga tersungkur di tangga.Setibanya di parkiran basement Lenmarc Mall, diduga penganiayaan berlanjut.

Baca selengkapnya di sini.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

2. Mengenal Coach Yusman, Pelatih Bisnis Termuda yang jadi Pemegang Lisensi Ini

Dalam kurun waktu 31 tahun terakhir, komunitas pengusaha dan CEO dari berbagai belahan dunia yang dikenal sebagai 'game changer' selalu berkumpul di Kansas City, Missouri, Amerika Serikat. Tujuannya adalah untuk memahami dan merayakan prinsip serta praktik dari The Great Game of Business, sebuah sistem operasi manajemen bisnis yang revolusioner.

Pada tanggal 7-8 September 2023 lalu, Konferensi The Great Game of Business berlangsung di Hotel Loews Kansas, Amerika Serikat. Acara ini menjadi ajang pertemuan bagi para pemimpin industri global untuk memperoleh ilmu, inspirasi, serta menjalin hubungan bisnis yang konstruktif. Di antara para peserta, satu nama dari Indonesia dan Asia mencuri perhatian, yaitu Coach Yusman Susanto.

Baca di sini.

3. Tanpa Disadari, Perut Buncit Pada Pria Pengaruhi Testis Tempat Pembuatan Sperma

Kehamilan merupakan momen penting bagi calon para orang tua khususnya calon ibu yang harus siap baik secara fisik dan mental. Di Indonesia, data menunjukkan bahwa 50 persen perempuan menikah di usia 19-24 tahun dan sekitar 80% pasangan hamil di tahun pertama pernikahan.

Berbicara mengenai kehamilan, setiap calon pasangan perlu mempersiapkannya bahkan sejak sebelum menikah. Salah saatunya adalah terkait dengan pola makanan dan kecukupan asam folat.

Baca selengkapnya di sini.

4. Maksa Hubungan Seks Ke Suami Biar Cepat Hamil, Ternyata Bikin Sperma Jelek Jadi Sulit Hamil Loh

Bagi pasangan suami istri memiliki keturunan adalah sebuah anugerah terindah bagi mereka. Tak mengherankan bagi sebagaian pasangan yang sudah menikah memilih untuk tak menunda memiliki anak.

Banyak dari pasangan yang langsung 'tancap gas' setiap malamnya dengan berhubungan seksual. Tak sedikit dari pasangan yang juga intens berhubungan seksual di masa kesuburan wanita dengan harapan agar segera hamil.

Baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya