Maksa Hubungan Seks Ke Suami Biar Cepat Hamil, Ternyata Bikin Sperma Jelek Jadi Sulit Hamil Loh

Ilustrasi sakit kepala usai berhubungan seks.
Sumber :
  • Times of India

JAKARTA – Bagi pasangan suami istri memiliki keturunan adalah sebuah anugerah terindah bagi mereka. Tak mengherankan bagi sebagaian pasangan yang sudah menikah memilih untuk tak menunda memiliki anak.

Gak Ambil Adegan Ciuman Meski Dibayar Miliaran, Marthino Lio Pentingkan Perasaan Istri

Banyak dari pasangan yang langsung 'tancap gas' setiap malamnya dengan berhubungan seksual. Tak sedikit dari pasangan yang juga intens berhubungan seksual di masa kesuburan wanita dengan harapan agar segera hamil. Scroll lebih lanjut ya.

Namun bagi pasangan perlu diperhatikan jika melakukan hubungan seksual dipaksakan bisa menyebabkan kualitas sperma malah tak baik. Alhasil tidak terjadi pembuahan pada perempuan.

Penuhi Keinginan Babe Cabita, Istri lelang Vespa Demi Bangun Pesantren dan Masjid

"Sebenarnya pada pria sperma kalau dipaksa keluar ketika berhubungan hasil spermanya lebih jelek. Banyak wanita 'ini waktu subur harus berhubungan' padahal demikian bisa mempengaruhi kualitas sperma," kata spesialis Obstetri dan Ginekologi dr. Beeleonie, BMedSc, SpOG, KFER dalam acara 'Empowering Women on The Path To Motherhood' - Talkshow Kesehatan Peranan Suplemen Multivitamin dan Mineral untuk Persiapan Kehamilan, belum lama ini di Jakarta. 

Kartika Putri Nangis Saat Ditingal Habib Usman ke Uzbekistan

Lebih lanjut diungkap Beeleonie, frekuensi berhubungan yang disarankan itu setiap 2 hingga 3 hari sekali, dan berhubungan seksual itu tidak boleh dipaksakan lantaran bisa memengaruhi kualitas sperma. Hal ini merujuk pada penelitian yang dilakukan pada seorang pria dilakukan penganalisaan spermanya. 

Pria yang sama itu diminta untuk mengeluarkan sperma dalam keadaan yang relax dan dalam suasana yang menyenangkan. Pria yang sama juga dalam waktu berbeda, diminta untuk mengeluarkan sperma di kamar mandi dengan 'diburu-buru'.

Ilustrasi Bulan dan sperma.

Photo :
  • New York Post

"Ternyata hasilnya dari pria yang sama sangat anjlok berbeda.  Saat dia mengeluarkan sperma dibandingkan dengan relax dibanding saat dibuat buru-buru jadi sebenarnya tidak baik memaksa berhubungan di waktu kita pikir di masa subur. Harus dibuat enjoy," ujarnya.

Soal Posisi Seks Agar Cepat Hamil

Di sisi lain, terkait dengan posisi seks yang bisa membuat istri langsung cepat hamil. Beeleonie menyebut tidak ada posisi khusus.
"Sebenarnya posisi tidak menentukan prestasi. Jadi posisi menentukan sensasi tapi tidak menentukan prestasi. Sperma mampu berenang bergerak bisa," kata dia.

Dia menjelaskannya, intinya jika ada sperma yang sampai saluran tuba. Dimana saluran tuba ada sel telur yang baik yang bisa dibuahi terjadi kehamilan.

"Jadi tidak perlu miring kiri miring kanan itu sama sekali berpengaruh,”ujarnya.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya