Bikin Nagih '15 Menit' Sat Set Sat Set Main di Ranjang Super Hot

Ilustrasi bercinta/pasangan.
Sumber :
  • Freepik/lookstudio

JAKARTA – Kesibukan pasangan terkadang membuat mereka sulit untuk memiliki waktu berkualitas bersama. Termasuk soal urusan ranjang, tak sedikit dari kita yang enggan untuk berhubungan seksual tatkala sudah kelelahan usai bekerja seharian.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Namun tak perlu khawatir pasangan suami istri bisa tetap melakukan hubungan seksual berkualitas meski hanya selama 15 menit. Bagaimana caranya? Berikut ini beberapa langkahnya seperti melansir laman The Sun. Scroll lebih lanjut ya.

Langkah pertama atur suasana

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

Tidak yakin apa yang membuat pasangan Anda bergairah? Saatnya untuk berbicara. Namun ketahuilah bahwa itu mungkin berarti mendengarkan tentang kondisi rumah tangga kalian.

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

"Berbicara tentang seks dan apa yang Anda dan pasangan sukai dan tidak sukai bisa menjadi topik yang sensitif. Jika pasangan Anda merasa tidak aman secara seksual, mereka mungkin akan tersinggung. Lebih baik pembicaraan ini jauh dari skenario seks itu sendiri. Ngobrol sambil minum di malam hari atau makan malam santai," kata psikolog hubungan dan seks untuk water-based lubricant Knect. 

Anda juga bisa mengirimi pasangan dengan pesan-pesan nakal. Pakar seks dan kencan, Gillian Myhill merekomendasikan tiga pesan nakal yang bisa dikirimkan ke pasangan.

- "Aku baru ingat aku bermimpi tentangmu tadi malam, aku sangat ingin mewujudkannya secara langsung malam ini".

- "Aku merasa sangat bersemangat memikirkanmu. Apa yang ingin kamu lakukan bersamaku malam ini? Ceritakan padaku tentang fantasi yang bisa kita mainkan bersama".

- "Aku tahu kamu akan menghadapi hari yang menegangkan hari ini. Aku akan membuatmu merasa lebih baik malam ini dengan…".

Berikan kesan dalam pemilihan pakaian

Mengenakan pakaian dalam favorit bisa membuat Anda merasa seksi, dan tidak hanya membuat pasangan Anda bergairah, tapi juga membuat Anda bersemangat.

Ciptakan suasana hati yang tepat

Jika rumah Anda penuh dengan kekacauan, akan sulit untuk merasa rileks dan seks mungkin akan menjadi hal terakhir yang Anda pikirkan.

"Jika perhatian Anda teralihkan oleh tugas-tugas seperti mencuci pakaian atau pekerjaan rumah tangga, Anda tidak akan mengembangkan 'pola pikir seksual', jadi sangat penting untuk menciptakan ruangan yang bersih dan sehat," kata Gillian.

Hidupkan suasana romantis

Ilustrasi romantis

Photo :
  • Pixabay/ TerriC

Menyalakan lilin mungkin terkesan klise. Namun tidak dapat disangkal bahwa hal itu menentukan suasana hati, seperti halnya pencahayaan lembut dan rendah serta oil essence.

"Seks adalah pengalaman seluruh tubuh, jadi daripada hanya mengandalkan sentuhan, lilin aromatik dapat membantu mengaktifkan semua indra kita, berkontribusi pada seks yang lebih menyenangkan," jelas direktur merek produk seks Smile Makers, Cecile Gasnault.

Langkah Kedua Bawa ke Kamar Tidur

Sebelum melakukan hubungan seks Anda mungkin bisa mencoba praktik Tantra, meditasi India kuno ini dapat memperkuat ikatan emosional dengan pasangan Anda dan menghasilkan seks yang hebat. Tujuan tantra adalah untuk menghubungkan dua orang secara emosional dan fisik.

"Dalam tantra, menatap adalah salah satu yang dapat Anda lakukan. Duduklah saling berhadapan di lantai atau tempat tidur, bersila dan berpegangan tangan," jelas Gillian.

Anda mungkin terkejut dengan emosi yang muncul, dan mengomunikasikannya dengan pasangan dapat membantu membangun keintiman dan kepercayaan.
Kemudian coba gunakan tatapan mata tantra saat berhubungan seks untuk membuatnya bermakna.

Aktivitas Seks

Ilustrasi hubungan seks

Photo :
  • times of india

Jendela 15 menit bukanlah waktu yang lama. Untuk mendapatkan hasil maksimal, dorongan sangat penting untuk membimbing satu sama lain menuju kesenangan. Cecile menjelaskan langkah pertama gunakan penguatan positif untuk memberi pasangan kesenangan. 

"Mengerang adalah sinyal yang baik dan dapat membantu Anda berdua menjadi lebih terangsang," kata Cecile.

Kemudian, ketika meminta sesuatu pada pasangan Anda di ranjang, ada cara untuk melakukannya.

"Bagikan fantasi atau hal-hal yang ingin Anda lakukan dengan mereka dengan memberi mereka peran aktif. Katakan ''Aku ingin kamu melakukan ini padaku,' daripada: 'Aku ingin ini.' Atau kamu bisa mengatakan: 'Aku suka kalau kamu melakukan ini," jelas Gillian. 

Jangan selalu mengincar 'Big O'

Ketika berhubungan seks kita selalu berbicara tentang bagaimana cara mencapai orgasme. Tetapi Gillian merekomendasikan pasangan untuk tidak terlalu fokus pada orgasme. Melainkan untuk menikmati pengalaman seks.

"Memberi terlalu banyak tekanan pada diri sendiri dapat menimbulkan efek sebaliknya. “Mengenal tubuh Anda sendiri adalah kuncinya, Anda perlu memahami diri sendiri dan apa yang membuat Anda mencapai klimaks," kata Gillian. 

Gillian menganjurkan pasangan untuk masturbasi karena ini dapat membantu seseorang memahami cara tubuh bekerja dan merespon sentuhan.

"Bagi banyak wanita, ketertarikan seksual dikaitkan dengan faktor psikologis, seperti kecemasan, misalnya," jelasnya.

Menggunakan seks toys

Mayoritas wanita membutuhkan rangsangan klitoris untuk mencapai orgasme. Jangan takut untuk mengundang sedikit bantuan ke kamar tidur untuk menambah antusiasme.

"Mainan seks dapat digunakan selama hubungan seks penetrasi untuk rangsangan klitoris," ujar Cecile.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya