Mengintip Kebiasaan Tiap Zodiak saat di Atas Ranjang, Siapa Paling Hot?

Ilustrasi bercinta/pasangan.
Sumber :
  • Freepik/lookstudio

VIVA Lifestyle – Banyak hal yang bisa kita ketahui hanya berdasarkan pada zodiak. Termasuk soal kebiasaan pasangan di atas ranjang. Pakar astrologi, Kristy Gran mengungkap bahwa dengan menjelajahi zodiak, maka Anda akan mendapatkan wawasan tentang kompatibilitas.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

"Kita semua memiliki preferensi masing-masing dalam memberi dan menerima cinta. Zodiak kita mengungkapkan apa yang membuat kita senang dan membuat kita bersemangat," kata dia mengutip laman Daily star, Sabtu 18 November 2023. 

Lantas seperti apa kebiasaan setiap zodiak ketika berada di atas ranjang? Berikut ini rangkumannya. Yuk, scroll!

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

1. Aries
Kristy mengatakan Aries biasanya tak terlupakan. Dia menambahkan bahwa lambang api utama ini dikuasai oleh Mars, planet hasrat dan nafsu. 

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

"Mereka penuh gairah, spontan, dan sifat impulsif mereka berarti mereka akan cepat mendapatkan suasana hati dan menaikkan suhu," katanya. 

Namun perlu hati-hati, karena Kristy mengklaim Aries cenderung mudah bosan dan mudah teralihkan.

2. Taurus
Menurut Kristy, Taurus adalah zodiak paling sensual. Mereka, sangat menyukai meluangkan waktu terutama di kamar tidur dan memanjakan panca indera yakni sentuhan, penglihatan, pendengaran, penciuman, dan pengecap. 

Penuh dengan kemewahan dan cinta, Kristy mengungkap pasangan bisa merayu pemilik zodiak ini dengan menggunakan seprai, lilin mewah, dan malam panjang tanpa gangguan.

"Kamu tidak boleh terburu-buru dengan seorang Taurus, jika tidak, hubungan bisa terputus," ungkap Kristy.

Zodiak Gemini

Photo :
  • pixabay

3. Gemini
Gemini suka menjaga hal-hal panas di kamar tidur. Stimulasi dimulai dari pikiran mereka. Jadi, tingkatkan libido Gemini dengan rayuan, permainan peran, dan berbicara tentang kebutuhan dan keinginan Anda. Gemini, kata Kristy, sering kali memiliki sifat suka bermain tetapi cenderung gelisah jika kehilangan semangatnya.

4. Cancer
Cancer adalah zodiak yang sangat romantis. Cancer kata Kristy mudah nyaman saat menjaga pasangannya. Mereka juga punya sisi sensitif, mencari seseorang yang membuat mereka merasa nyaman.

5. Leo
Leo adalah tanda api yang diperintah oleh Matahari, bintang energi dan vitalitas. Kristy mengatakan, Leo memancarkan kepercayaan diri dan karisma, yang melampaui aspek keintiman karena mereka sering kali ingin membintangi pertunjukan besar berikutnya.

Kristy menyarankan untuk menempatkan cermin sebagai titik fokus di kamar tidur agar dapat berfungsi dengan baik.

6. Virgo
Menurut Kristy jika Anda telah menarik perhatian Virgo, maka mereka akan menunjukkan sisi liar dan itu kemungkinan akan membuat Anda terdiam dan meminta lebih.

7. Libra

Zodiak Libra

Photo :
  • Pixabay

Kristy mengatakan Libra dapat memberi Anda stabilitas. 

"Lambang udara ini dikuasai oleh Venus, planet kemewahan dan cinta, menambah daya tarik dan pesona Libra. Mereka selalu mencari keseimbangan versi mereka sendiri, yang berarti libido mereka selalu pasang surut. Tapi begitu Anda sudah menekan 'tombolnya', mereka akan siap dan segalanya akan menjadi penuh petualangan dan penuh gairah," ujarnya.

8. Scorpio
Scorpio merupakan zodiak yang paling menggoda menurut Kristy. Dia mengatakan Scorpio kuat, misterius dan menawan dan mungkin akan membuat Anda menginginkan lebih. 

Tanda air ini dikuasai oleh Pluto, planet intensitas dan kelahiran kembali. Dia mengatakan Anda harus mengharapkan 'pengalaman transenden' ketika tubuh Anda bertemu.

9.Sagitarius
Sagitarius penuh petualangan, serta berpikiran terbuka dan penuh gairah. Kristy mengatakan erotisme mereka 'membutuhkan hiburan dan rangsangan'. Jadi sebaiknya buatlah hal-hal tetap menarik bersama mereka.

10. Capricorn
Capricorn selalu mengejar apa yang diinginkannya. Mereka memiliki stamina yang bagus di kamar tidur, tetapi juga memiliki sisi sensual. 

Capricorn

Photo :
  • pixabay

"Capricorn adalah tanda bumi utama, dikuasai oleh Saturnus, planet yang disiplin dan fokus. Jadi, harap semua perhatian tertuju pada bagaimana Anda berdua bisa membangun kehidupan seks yang menyenangkan bersama-sama," ungkap Kristy.

11. Aquarius
Aquarius dikenal tidak konvensional. Kristy mengatakan bahwa mereka adalah salah satu zodiak yang memiliki kecerdasan. Jadi mereka harus menemukan jodohnya untuk urusan ranjang. Jika tidak, mereka cenderung akan condong ke situasi 'tanpa pamrih'.

12. Pisces
Pisces mencari cinta yang mencakup semua dan meromantisasi setiap aspek kehidupan mereka.

"Mereka adalah tanda air yang bisa berubah dan dikuasai oleh Neptunus, planet mimpi dan mistisisme. Energi ini melampaui kamar tidur, di mana mereka akan dengan senang hati mewujudkan fantasi terliar mereka, selama mereka dapat sepenuhnya membenamkan diri di dalamnya," pungkas Kristy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya