Posisi Seks Ini Janjikan Bikin Pria Jadi Lebih Garang dan Macho di Atas Ranjang

Ilustrasi bercinta/ciuman.
Sumber :
  • Freepik/freepik

JAKARTA – Mencoba posisi seks baru adalah cara terbaik untuk meningkatkan performa setiap pasangan di atas ranjang. Ya, dengan mencoba posisi seks yang berbeda, tentu pengalaman bercinta setiap pasangan akan mendapatkan sensasi yang semakin 'menggelegar'.

Terpopuler: Pandangan 5 Agama di Dunia soal LGBT, Ramalan Zodiak Horoscope

Dengan mencoba posisi seks akan membantu setiap pasangan untuk bisa menikmati fantasi seks mereka dan keinginan seks mereka lebih membara lagi. Bukan begitu? Selain mendapatkan kepuasan satu sama lain, berhubungan seks juga diketahui menjadi cara komunikasi di antara pasangan. Penting untuk ketika berhubungan seks tidak langsung bergegas tidur, melainkan manfaatkan waktu saling ‘deep talk’ membicarakan segala sesuatu yang menjanggal satu sama lain. Scroll lebih lanjut ya.

Berbicara mengenai posisi seks. Ada berbagai teknik yang bisa dicoba. Beberapa teknik tertentu menjanjikan orgasme yang menakjubkan, sementara teknik lain kadang berhasil, kadang tidak. 

Alasan Vagina Bau Tak Sedap Pasca Melahirkan, Lengkap dengan Solusinya

Sekarang jika Anda menginginkan sesuatu untuk membantu terhubung dengan pasangan, bisa mencoba posisi seks Hook. Melansir laman Dailystar, posisi seks Hook adalah cara yang menjanjikan untuk menemukan kembali posisi seks klasik lama dengan sentuhan yang lincah. Dan yang terpenting, gerakan cakap itu akan membuat suami Anda merasa lebih besar.

Pakai Kondom Dobel Malah Berisiko Bisa Berujung di IGD, Kenapa?

Dengan posisi ini, pria berada di atas dan Anda berbaring telentang. Bagian "pengait" muncul saat Anda mengaitkan pergelangan kaki Anda ke atas bahunya.

Pria kemudian mencondongkan tubuh ke arah Anda, menopang beban di tangannya dan sedikit membuka pahanya untuk mengangkangi Anda. Menurut pakar seks, Hook adalah 'alat yang menyelesaikan pekerjaan' Anda di atas ranjang.

Ilustrasi gairah seksual/bercinta.

Photo :
  • Stocksnap

Posisi ini memungkinkan terjadinya penetrasi yang dalam dan dapat disesuaikan untuk kenikmatan yang maksimal antar pasangan. Posisi ini juga dapat digunakan untuk penetrasi vagina atau anal.

Karena menjanjikan penetrasi yang dalam, posisi ini akan membuat suami merasa lebih besar dan cocok untuk pria yang kurang mampu bertahan lama. Posisi ini juga bahkan memungkinkan adanya hubungan intim melalui kontak mata.

Tampaknya banyak pasangan yang tertarik dengan posisi seks ini karena dikatakan membuat pria merasa "lebih kenyang" dan "lebih besar" di dalam diri mereka. Hal ini disebabkan oleh posisi wanita yang memegang paha dan pinggang pasangannya ketika melakukan hubungan seksual.

Untuk kenikmatan ekstra, pastikan Anda menyilangkan pergelangan kaki di belakang leher suami Anda. Ini akan membantu mengencangkan saluran vagina.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya