Kampanye Ajak Masyarakat Indonesia Lebih Sehat Lewat Diskusi Diet Hingga Olahraga

Kampanye Get Active.
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Watsons kembali menghadirkan kampanye Get Active Fest 2023 yang digelar 30 Oktober – 24 Desember 2023. Sesuai dengan komitmen Watsons untuk mengajak masyarakat untuk menjalani gaya hidup sehat dan aktif berolahraga, Get Active diselenggarakan dengan rutin setiap tahunnya bukan hanya di Indonesia namun di Watsons negara lainnya, seperti Taiwan dan Malaysia. Watsons Get Active tahun ini sedikit berbeda dari tahun sebelumnya, berupa serangkaian acara kesehatan dan kegiatan olahraga yang beragam baik secara online maupun offline.

Jangan Dilewatkan! Ini Pentingnya Pemanasan Sebelum Olahraga

Watsons Get Active Fest 2023 hadir dalam upaya untuk memberikan pengalaman holistik kepada masyarakat dengan bekerja sama dengan beberapa mitra terkemuka. Antara lain, diet sharing session bersama Sirka yakni memberikan wawasan berharga tentang nutrisi dan pola makan sehat, poundfit bersama Decathlon menghadirkan sesi olahraga yang energetik dan menyenangkan, Fitness Extravaganza bersama FTL Gym melalui pengalaman olahraga yang intens dan bervariasi, Bootcamp bersama DOOgether dan Wefitness untuk membawa pengunjung ke level latihan fisik yang lebih tinggi.

Tidak ketinggalan, pengalaman unik berupa #WatsonsGetActiveChallenge Virtual Duo-Race bersepeda dan lari bersama enabler Gerak, event gratis dengan O+O activity challenge dalam pengumpulan poin untuk mendapatkan hadiah dengan nilai total puluhan juta rupiah yang mengangkat pengalaman lari dan bersepeda virtual yang berarti peserta dapat melakukan olahraga lari dan bersepeda dari mana pun berada. Event ini menawarkan kesempatan yang luar biasa bagi semua peserta melalui aktivitas O+O untuk dapat aktif bergerak di manapun berada yang memungkinkan ditemani komunitas, sahabat dan keluarga tercinta.

Nyeri-Pegal Usai Olahraga? Yuk Kenalan dengan DOMS

Poundfit.

Photo :
  • ist

"Kampanye Get Active menjadi perwujudan dari komitmen Watsons untuk meningkatkan kesadaran gaya hidup sehat masyarakat yang secara rutin diadakan oleh Watsons di berbagai negara,” ujar Lilis Mulyawati, Presiden Direktur Watsons Indonesia, dalam keterangannya.

Bukan Lagi Penyakit Orangtua, Penderita Kanker di Usia Muda Meningkat 79 Persen

Rangkaian acara ini sendiri berlangsung setiap minggunya sejak 30 Oktober 2023 dan pelanggan setia yang telah mendaftar pada rangkaian Watsons Get Active Fest 2023 akan mendapat goodie bag senilai Rp250 ribu termasuk voucher belanja dan produk dari brand terkemuka seperti Herbana, Herba Mojo, Seaquill, EJ Sport, Natures Plus, Nature’s Health, Wellness, Lactacyd, Watsons Brand, dan lainnya. Disusul oleh Get Active Challenge Virtual Duo-Race yang dibuka sejak tanggal 24 November 2023 dan telah direspons baik oleh pelanggan setia Watsons dan seluruh pecinta olahraga lari dan sepeda.

Para pelanggan setia masih dapat mengikuti event #WatsonsGetActiveChallenge Virtual Duo-Race dengan memilih salah satu jenis olah raga lari 21km ataupun sepeda 100km, seluruh peserta akan mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah pada setiap challenge yang diberikan mulai dari Triban Roadbike RC 100, 1 Nintendo Switch, 1 Garmin Forerunner SS, Shokz OpenMove Sports
Headphone, Goodr Sunglasses, Watsons Voucher dan reward menarik lainnya

Sakit pinggang.

Pekerja Kantoran Sering Mengeluh Sakit Leher dan Pinggang? Begini Mengatasinya

Sakit leher dan sakit pinggang kerap dikeluhkan oleh pekerja kantoran. Beberapa penyebabnya di antaranya terlalu banyak duduk, terlalu banyak menatap layar komputer.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024