Gak Banyak yang Tahu! Seksolog Ungkap Titik Paling Sensitif Wanita, Dijamin Orgasme Maksimal

Ilustrasi wanita/bercinta.
Sumber :
  • Freepik/ArthurHIdden

VIVA Lifestyle – Ada banyak resolusi yang ingin dicapai setiap orang ketika memasuki Tahun Baru 2024 ini. Beberapa di antaranya termasuk soal kehidupan seks mereka menjadi lebih menarik dan lebih 'greget'.

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

Ya, bagi sebagian orang mungkin akan memasukkan list kehidupan seksual mereka menjadi lebih baik dan menantang di tahun ini. Bukan tanpa sebab, mungkin saja selama setahun belakangan, ada beberapa masalah yang mengganggu kehidupan seks pasangan. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Mulai dari gairah seks pasangan yang menurun atau bisa juga kesibukan pekerjaan sehingga menyebabkan mereka kelelahan dan malas untuk berhubungan seksual. Seksolog asal Brazil, Denise memberikan tips seks yang bisa dicoba untuk kehidupan ‘panas' di ranjang Anda.

Diramal Hard Gumay Bakal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Fuji: Aneh Banget Sumpah!

Ilustrasi bercinta/ciuman.

Photo :
  • Freepik/freepik

Melalui akun media sosialnya dia mengungkapkan "cakrawala kesenangan baru" wanita untuk kehidupan seks, dikenal sebagai "Titik A" atau Erotis Anterior Fornix (AFE). Diungkap Denise, AFE ini letaknya berada di bagian bawah saluran vagina, dekat leher rahim. Titik A ini disebutnya sebagai titik yang sangat sensitif bagi wanita, yang jika tersentuh dapat memberikan rangsangan kesenangan alias orgasme hebat bagi wanita tersebut.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

"Hanya sedikit orang yang tahu bahwa lipatan kecil ini sangat sensitif," kata Denise, dikutip Daily Star, Sabtu 6 Januari 2023.

“Saat kita bersemangat, rahim berkontraksi dan mengembang, memperlihatkan forniks. Saat itulah keajaiban terjadi! Dan 'Titik A' dapat memberikan tingkat kenikmatan yang baru," sambungnya.

Sedangkan untuk metode stimulasi, Denise menyarankan menggunakan sex toy atau sentuhan langsung. Namun dia menyarankan untuk tetap mencari tahu apa yang paling cocok dengan Anda dan pasangan. Hal ini agar pasangan bisa sama-sama mendapatkan kepuasan maksimal.

"Pilihan terbaik mungkin berbeda-beda, tetapi kuncinya adalah mencari tahu apa yang cocok untuk Anda. Ini tentang bereksperimen dan menemukan apa yang membawa Anda ke tingkatan baru. Saat saya memulai OnlyFans, saya menyadari pelanggan saya bertanya kepada saya tentang seks dan kesenangan. Suatu kehormatan bisa berbagi ilmu ini dengan mereka," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya