Terungkap, Alasan Suami Selingkuh Hingga Suka Sewa PSK

Ilustrasi selingkuh
Sumber :
  • freepik

LAS VEGAS – Tindakan selingkuh memang tidak dapat diterima. Namun sayangnya, hal ini sering terjadi terutama dalam rumah tangga. Lantas, apa yang membuat seorang suami berselingkuh dan suka menyewa pekerja seks komersial (PSK) untuk bersenang-senang?

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Seorang wanita pekerja seks berlisensi dari rumah bordil resmi Chicken Ranch dekat Las Vegas, Amerika Serikat, mengungkap alasan kenapa pria sering berselingkuh dan sering menyewa wanita untuk bersenang-senang. Apa alasannya? Yuk, scroll untuk tahu lebih lanjut.

Alic Little yang juga merupakan pelatih keintiman dan seorang YouTuber, yakin ada sejumlah alasan mengapa pria dalam suatu hubungan mengingkari janji menjaga eksklusivitas seksual dengan pasangannya.

Ibunda Salshabilla Adriani Bantah Soal Rumor Perselingkuhan Anaknya dengan Rizky Nazar

Alice berkata bahwa selama hampir satu dekade bekerja sebagai pekerja seks, dalam kurun waktu tersebut, dia juga telah melakukan percakapan yang mendalam dengan banyak pria.

Dituduh Selingkuh, Rizky Nazar Meradang Beri Respons Begini

"Mungkin lebih dari kebanyakan orang di planet ini, saya secara unik memenuhi syarat untuk mengungkapkan alasan otentik mengapa pria mengkhianati kepercayaan romantis pasangannya," kata dia dikutip Daily Star, Senin 29 Januari 2024.

Alice, yang telah melayani lebih dari 2.000 klien hingga saat ini, mengungkapkan salah satu alasan laki-laki mencari jasa pekerja seks adalah kekhawatiran mereka akan dihakimi oleh istri mereka.

"Ketika kita berada dalam suatu hubungan, kita ingin berpikir bahwa pasangan kita adalah orang yang dapat kita ajak berbagi rahasia terdalam, dan orang yang mengeksplorasi hasrat sensual paling pribadi kita," katanya.

Alice menambahkan bahwa belajar dari pelanggan pria, dirinya menemukan bahwa hal ini jarang terjadi. Dia mengaku beberapa pria suka mengeksplorasi fetish tertentu, dan merasa malu untuk memberi tahu pasangannya.

Banyak juga dari pria ini yang menganggap hal itu dapat menyebabkan masalah dalam hubungan mereka. Karena itu, laki-laki mundur ke tempat perlindungan seksual, seperti rumah bordil.

Ilustrasi prostitusi (PSK)

Photo :
  • VIVA/Andrew Tito

"Laki-laki dapat memenuhi hasrat tersebut dengan pekerja seks dan merahasiakan kecenderungan tersebut dari istri atau pacarnya," ungkapnya.

Alice mengungkap bahwa sangat penting bagi orang-orang yang sedang menjalin hubungan untuk mendiskusikan kecenderungan seksual mereka secara terbuka dan jujur. Dan tidak cepat menilai minat apa pun yang mereka anggap tidak biasa. 

"Kenyataannya adalah kebanyakan orang memiliki semacam kekusutan, dan sangatlah wajar jika ingin memuaskan dorongan tersebut," ungkapnya.

Alice mengakui sebagian besar pelanggannya berusia 60an, 70an dan lebih tua. Dia juga mengungkapkan banyak pria yang lebih tua berselingkuh dari istri mereka dengan wanita yang lebih muda karena keinginan untuk membuktikan kembali kehebatan seksual mereka dan menjaga harga diri mereka.

"Pria yang lebih tua, bahkan mereka yang memiliki hubungan seksual yang sehat dengan pasangan mereka yang seumuran, sering mencari saya sebagai simpanan," tuturnya.

Alice mengatakan, kliennya tidak hanya berusaha untuk mendapatkan kembali masa muda mereka melalui kencan dengan seorang wanita yang beberapa dekade lebih muda dari mereka, tetapi juga mencari pengakuan atas kejantanan mereka dari wanita yang lebih muda.

"Saya membantunya dalam memenuhi kebutuhan untuk membuktikan bahwa ia masih kuat secara seksual dan intelektual, dan sepenuhnya mampu menghadapi tantangan apapun yang bisa dilakukan oleh pria muda di posisinya," jelasnya.

Namun pada akhirnya, para pria memilih untuk mengunjungi rumah bordil karena mereka menganggap perselingkuhan itu menggembirakan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya