Kisah Dokter Zaidul Akbar Tentang Pelukan yang Hilang, Apa Maknanya?

Zaidul Akbar
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

JAKARTA – Penggagas Jurus Sehat Rasullah yang juga pedakwah, dr Zaidul Akbar seperti biasa masih terus aktif membagikan postingan yang memotivasi seseorang untuk selalu hidup sehat. 

Rahasia Sehat Ala Zaidul Akbar: Stop Konsumsi 2 Biang Kerok Ini dalam Seminggu, Efeknya Dahsyat!

Namun kali ini, postingannya bukan tentang herbal melainkan tentang pesan menyentuh untuk keluarga. Ya, Zaidul membagikan kisah seorang ayah yang di dalamnya dititipkan pesan yang tentu sangat bermanfaat untuk direnungkan. 

Lewat postingan di akun Instagramnya, @zaidulakbar ia memposting tulisan berjalan, "Pelukan yang Hilang...."

Zaidul Akbar Sebut Tak Perlu Sarapan di Pagi Hari, Kenapa?

Kisahnya diawali dari kasih sayang seorang ayah, menceritakan seoang anak perempuan yang sangat antusias menyambut ayahnya pulang. Menceritakan kisah ayah dan anak ini, Zaidul bahkan tak kuasa menahan tangisnya. 

4 Rempah Bisa Lancarkan Plak di Pembuluh Darah Jantung, Zaidul Akbar: Tapi Ada yang Lebih Penting

"Kasih sayang seorang ayah
Melihat sebuah video seorang anak perempuan yang sangat antusias saat ayahnya pulang..
yang bisa pulang cuma hanya beberapa hari dalam sebulan..

anak perempuan itu dengan sangat antusias membuka gerbang rumahnya dengan bersegera menemui ayahnya yang baru turun dari taksi ,

lalu dipeluknya dengan sangat erat ayah yang sangat dirindukannya itu sambil di ciumnya pipi ayahnya dan pelukan yang tak mau ia lepaskan.. sebuah adegan kasih sayang yg akhirnya saya pun ga kuat menahan airmata melihat nya,

sembari saat ayah tsb mau masuk ke dalam rumahnya dan mengangkat barangnya, anak perempuan tsb bergegas membawa kotak tsb dan berdampingan dng ayah kebanggaannya menuju pintu rumahnya dng sangat antusias.. sambil berkata..ayah pulangg.. ayah pulang..”

Dari sepenggal kisah ini, Zaidul Akbar menggarisbawahi manfaat pelukan seorang ayah untuk anaknya. Bukan hanya sekedar sentuhan kasih sayang, pelukan punya makna mendalam untuk sebuhan hubungan antara ayah dan anak, maupun antara suami dengan istri. Zaidul Akbar pun mengungkapkan manfaat luar biasa sebuah pelukan.

"Pelukan yang sejatinya diperlukan banyak anak2 perempuan, utk menjaga hati dan raganya dari berbagai penyakit hati krn kurangnya sentuhan dan pelukan ayah di masa sekarang yang sibuk mencari nafkah tp lupa memberi sentuhan dan kasih sayang yang harusnya ia berikan kepada anak perempuannya utk sang ayah mjd cinta pertama sang anak dan menjadi sosok lelaki idolanya.."

Zaidul pun berpesan untuk para ayah yang belakangan tidak pernah memberikan pelukan untuk keluarga, segera lakukan. Bukan hanya untuk anak perempuan dan istri, berikanlah selalu pelukan kasih sayang untuk orang tercinta. Pelukan kata Zaidul sangat bermanfaat juga untuk menyehatkan hati dan sebagai obat penawar bagi hati dan raga yang sakit. 

"Pelukan yang hilang itu , ayo kita kembalikan lagi.. berikan lagi pelukan itu ke anak perempuan, ke istri atau peluklah orang tua yg dr pelukan itu ada sentuhann cinta dan sayang yang akhirnya menjaga dam memenuhi hati dng kasih sayang shg sehatlah hatinya dan terhindar raganya dari penyakit2 kewanitaan krn pelukan, kasih sayang dan cinta yang menjadi obat dan penawar bagi hati dan raga yang sakit atau raga dan jiwa yang dijaga agar tetap sehat..

Dan yang ga sempat menerima pelukan itu dari ayahnya .. maafkan , ikhlaskan dan ridholah terhadap kekurangan ayah tsb agar tak menjadi penyakit hati berupa dendam dan kebencian dalam hati agar tidak menerus ke anak keturunana berikutnya.. maafkan,. Ikhlaskan dan terima kekurangan beliau #ZaidulAkbar"

Postingan Zaidul Akbar

Photo :
  • Instagram
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya