Gak Perlu Pake Gaya Baru, Cukup Main Pake Cara Ini Dijamin Bikin Puas Pasangan

Ilustrasi bercinta.
Sumber :
  • Freepik/Racool_studio

VIVA Lifestyle –Setiap pasangan suami istri ingin memiliki aktivitas seks yang luar biasa. Ada berbagai cara yang bisa dilakukan setiap pasangan untuk bisa mendapatkan pengalaman seks yang menyenangkan.

So Sweet! Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya Tepat di Momen Ulang Tahun

Salah satunya adalah dengan mengeksplorasi gaya bercinta atau posisi seks. Mencoba berbagai variasi posisi berhubungan intim dapat membuat kehidupan seksual bersama pasangan semakin membara. Scroll lebih lanjut ya.

Hal ini tentu dapat meningkatkan kualitas hubungan yang makin harmonis bersama pasangan. Pasalnya, kehidupan seksual yang kurang menggairahkan bisa menjadi persoalan rumah tangga hingga memicu pertengkaran.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Namun seorang spesialis seks, dr. Emily Morse menyebut bahwa pasangan tidak perlu setiap saat berganti posisi seks atau mengunakan sex toys untuk menghidupkan seks bersama pasangan. Melansir laman Dailystar, Emily mengungkap bahwa yang bisa dicoba pasangan adalah dengan melakukan hubungan seks di depan cermin.

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Meski menggunakan posisi seks yang sering atau jadi andalan Anda dan pasangan setiap berhubungan seks. Melakukan posisi tersebut di depan cermin menjanjikan seks yang panas diantara kalian. 

Seks di depan cermin= Anda bisa menjadi eksibisionis dan voyeur pada saat yang bersamaan,” tulis dia di akun X (dulunya Twitter) nya.

Ilustrasi bercinta/ciuman.

Photo :
  • Freepik/freepik

Berhubungan seks di depan cermin dapat mengubah keintiman Anda sepenuhnya. Berhubungan seks di depan cermin memungkinkan Anda untuk menonton teknik lincah Anda dan bahkan membantu Anda menyempurnakan gerakan tertentu.

Sebelumnya pakar seks lainnya, Sarah Rico juga sempat membagikan tips jitu tentang bagaimana kehidupan di atas ranjang Anda begitu semarak bersama pasangan.  Dia mengungkap bahwa bercinta di depan cermin dengan posisi apapun terasa lebih romantis. Sebab pasangan bisa mengagumi diri mereka sendiri di saat bercinta.

Ini juga bisa menjadi batu loncatan yang bagus bagi orang-orang yang belum cukup siap untuk menunggukan posisi seks baru, tetapi masih ingin menjelajahi pengalaman sensorik baru yang seksi,” kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya