Pakar Dating Ungkap Benda Penting agar Wanita Bisa Orgasme, Apa Itu?

Orgasme.
Sumber :
  • Elite Daily

VIVA Lifetyle – Pernahkah suami penasaran apa yang sebenarnya disukai istrinya ketika di atas ranjang? Terlebih kita tahu kenyataan bahwa banyak wanita yang sulit untuk orgasme. Namun sekarang tidak perlu khawatir lagi sebab, dating expert, Jana Hocking mengungkap sesuatu yang sangat disukai wanita ketika di atas ranjang.

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Mungkin terdengar tak biasa namun siapa sangka menurut Jana Hocking bahwa wanita sangat suka dengan sex toys. Wanita bahkan menganggap sex toys adalah sesuatu yang sangat penting bagi mereka ketika berhubungan seks. Jana mengungkap bahwa sex toys ini menjadi barang yang begitu penting bagi wanita terutama wanita yang kesepian berpaling menggunakan sex toys selama pandemi COVID-19 demi memuaskan hasrat seksual, demikian dikutip dari laman Daily star. Hal ini juga dirasakannya beberapa tahun silam. Scroll lebih lanjut ya.

“Sebuah perusahaan yang berspesialisasi dalam bidang ‘kesenangan’ telah mengirim satu sebagai hadiah, tetapi saya tidak pernah mengeluarkannya dari kotak bungkusan itu. Tapi saat lok down, itu sangat berguna,” kata dia kepada News.com.au.

Tentara Israel Jatuh Cinta ke Intel Iran yang Nyamar Jadi Wanita, Bocorkan Rahasia Militer

Dia menambahkan, kejadian itu terjadi ketika malam hari dirinya merasa penasaran dan bosan. Dia kemudian mencoba menggunakan sexs toys tersebut.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

“Itu adalah salah satu vibraor berbentuk cangkang yang sangat pas di telapak tangan Anda dan untuk penggunaan eksternal (yang untuk referensi adalah dimana wanita lebih mungkin mencapai orgasme). Tuhan, bagaimana bisa sesuatu yang begitu kecil dari plastik menciptakan perasaan yang sangat menyenangkan ‘di bawah sana’. Hanya beberapa bulan sebelum saya telah mengoceh terus-menerus tentang bagaimana sesuatu barang yang terbuat dari plastik tidak dapat melakukan hal yang sama seperti manusia hidup,” tulis dia. 

Setelah itu, dia meyakini bahwa sexs toys itu bagus dan wanita menyukainya. Sehingga dia berbicara dengan teman-temannya tentang sexs toys dan ternyata dia dan rekan-rekannya merekomendasikan sex toys satu sama lain yang berbeda. Tak hanya itu bahkan aktris kenamaan Heidi Klum yang tampil dalam podcast Call her Daddy belum lama ini berbincang dengan Alex Cooper tentang idenya untuk menciptakan dilego dalam bentuk cacing.

Sex toys

Photo :
  • Times of India

Selain itu, Heidi Klum juga mengaku dia memiliki laci khusus untuk menyimpan semua sexs toys miliknya.

“saya menyukai tingkat kenyamanan yang dimiliki wanita sekarang dengan seks mereka dan menemukan cara bau untuk orgasme. Jadi tidak perlu lagi menyembunyikan topik-topik ini bak sebuah rahasia kecil yang kotor,” katanya. 

  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya