Belajar dari Sekarang! 4 Posisi Bikin Merem Melek Buat Valentine Besok Dijamin Bikin Ketagihan

Ilustrasi seks/bercinta.
Sumber :
  • Freepik/jcomp

VIVA Lifestyle – Februari menjadi bulan penuh kasih sayang bagi setiap pasangan. Ada berbagai cara yang dilakukan pasangan untuk menunjukkan rasa cinta dan kasih sayang di bulan Valentine tersebut.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Ada dari mereka yang memilih untuk memberikan perhiasan, ponsel baru atau bahkan tas hingga pakaian baru demi menunjukkan rasa kasih sayang mereka. Namun tidak sedikit dari pasangan yang memilih menunjukkan cinta mereka dengan memberikan ‘service’ tak terlupakan di atas ranjang. Scroll lebih lanjut ya.

Jadi buat kamu yang ingin meng-improvisasi gerakan atau posisi seks berbeda nan menggairahkan sebagai kado untuk pasangan di hari kasih sayang. Ada baiknya bisa mencoba mempelajari 4 posisi atau teknik seks berikut ini seperti dilansir dari laman Dailystar.

Dokter Boyke Ungkap Fetish Seks dengan Mayat hingga Penyebabnya

1. Jet Wash

Dokter Boyke Ungkap Ada Fetish Nyleneh, Terangsang Jika Cium Popok Bayi

Mau melakukan hubungan seks dengan sat-set-sat-set tapi terap berkualitas? Bisa gunakan teknik jet wash ini. Seks ini dilakukan di kamar mandi dengan posisi air shower menyala. Anda bisa saling memberikan kesenangan masing-masing usai seharian di luar rumah.  

2. Pillow Talk

Ya, pillow talk bagus untuk di coba. Pillow talk ini seperti Anda berada di atas pasangan Anda. Melalui posis ini  mungkinkan Anda untuk menjelajah G-spot dengan jari-jari Anda.

Jika Anda suka menggunakan pelumas saat Anda masturbasi maka pastikan Anda menggunakan yang terbaik. Jangan lupa gunakan bantal agar menjaga keamanan setelah itu jelajahi G-spot dengan jari Anda atau pasangan Anda

3. The Love Grind

Ilustrasi bercinta/pasangan.

Photo :
  • Freepik/lookstudio

Posisi ini melibatkan Anda pasangan dan bantuan alat seperti bantal. Anda juga bisa menggunakan sex toys berbahan silikon untuk membantu memberikan lebih banyak stimulasi rangsangan. 

Caranya Anda cukup mengangkangi pasangan dan mulai ‘menggiling’. Anda memiliki kendali penuh atas seberapa cepat atau lambat  tetapi bagaimanapun juga posisi unik ini akan membawa Anda ke klimaks yang bahagia. 

4. Sex Furniture

Jika Anda tidak ingin menggunakan bantal coba sex furniture. Ini akan membantu Anda mendorong pinggul sehingga pasangan Anda dapat ‘menembus’ lebih dalam.

Tidak ada lagi masalah tinggi badan dalam doggy atau menahan kaki yang berat ketika menggunakan posisi misionaris. Irisan kni membuat posisi seks apa pun jauh lebih mudah dan nyaman bagi Anda dan pasangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya