Biar Istri Gak Pura-pura Orgasme, Ini Tips Dokter Boyke Buat Suami Biar Tahan Lama

Ilustrasi pasangan bercinta.
Sumber :
  • Pexels/Pixabay

VIVA Lifestyle – Berhubungan seks seharusnya menjadi aktivitas yang menyenangkan untuk setiap pasangan. Namun sayangnya, hal tersebut bisa menjadi mengecewakan istri lantaran banyak suami yang cenderung mudah untuk mencapai titik orgasme. Padahal kita ketahui bersama bahwa kebanyakan wanita membutuhkan waktu yang lama untuk mencapai orgasme. 

Tips Nyaman Belanja Online No Tipu-tipu

Alhasil, tidak sedikit dari istri yang melakukan ‘fake orgasme’ demi menjaga harga diri suaminya. Namun di sisi lain, tentu hal tersebut membuat istri menjadi kurang bergairah ketika melakukan hubungan seks berikutnya.

Kebanyakan pria yang bermasalah dengan hubungan intim mungkin langsung beralih menggunakan obat penambah gairah. Padahal, minum obat bukanlah solusi yang tepat bila Anda ingin tahan lama saat berhubungan intim dengan pasangan.

Pengusaha Aksesoris di Bekasi Dibunuh Istri, Anak dan Kekasih Anaknya

Seksolog, kenamaan dr. Boyke mengungkap tips alami untuk membuat suami bisa tahan lama di atas ranjang.

“Tips untuk supaya bisa tahan lama, janganlah sampai ED (Disfungsi Ereksi) kasihan pasangan. Belum apa-apa udah keluar, pasangan juga baru narik nafas, baru mau menikmati udah keluar, itu kan enggak enak ya,” kata dia dikutip dari potongan video yang diunggah di akun TikTok @klinikpasutri.

Ini Pesan Umi Pipik untuk Jennifer Coppen

Dijelaskan, dr. Boyke tips pertama yang perlu dilakukan pria adalah menggunakan teknik ‘stop and start’. Dalam teknik ini, pria bisa menghentikan hubungan seksnya selama beberapa saat ketika dirasa orgasme. 

“Pertama adalah untuk pria-pria gunakan teknik stop and start. Jadi kalau sudah mau keluar rasanya kan udah kerasa, diem dulu jangan goyang ya,” jelasnya.

Kemudian tips kedua adalah meminimalkan rasa sentuhan yang menyebabkan pria langsung mengalami orgasme. Selain itu penting juga mengetahui posisi seks yang tepat agar membuat Anda lebih tahan lama di atas ranjang.

“Kemudian yang kedua adalah minimalkan rasa sentuhan-sentuhan tersebut dengan posisi-posisi yang kira-kira tidak membuat Anda cepat keluar. Misalnya posisi wanita di atas (woman on top), itu posisi yang meminimalkan rasa pengen cepet keluarnya,” ujarnya.

Tips ketiga adalah melakukan senam kegel. Sepeti diketahui senam kegel dapat mencegah ejakulasi dini dengan cara memperkuat otot dasar panggul. Otot panggul yang kuat memungkinkan pria memiliki kontrol terhadap ejakulasi sehingga bisa lebih tahan lama di ranjang.

“Kemudian kencing dibagi empat, misalnya kencing kemudian ditahan 1,2,3,4,5,6,7,8,9,10 lakukan lagi kencing kedua, lalu dibagi-bagi. Apa bahaya kalau nanti bisa kencing batu, enggak. Itu kan hanya melatih otot-otot saja.Kalau tiga hal itu sudah dilakukan tapi tetap enggak tahan lama, ya gunakan produk-produk yang membantu. Tapi kalau sudah memakai hal itu tapi tetap tidak membantu berarti Anda sudah mengalami ED yang sudah agak berat. Silahkan konsultasi ke tenaga ahli,” jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya