Ini Menu yang Turunkan Berat Badan dalam Sehari

Ilustrasi makan salad
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Lima Cara Makan Ini Bantu Turunkan Berat Badan
- Kalau kami bilang, ada cara yang membuat berat badan turun dalam sehari kemungkinan Anda tak percaya. Namun, dikutip dari Genius Beauty, ternyata betulan ada, metode yang sangat ampuh untuk membuat boboh tubuh segera turun. Baca artikel ini baik-baik, lalu segera terapkan besok pagi.

Tips Mudah Pangkas Bobot Tubuh 5 Kilo Satu Bulan

Sarapan
Cara Nadia Mulya Turunkan Bobot Tubuh Pasca Melahirkan

Bagi yang ingin langsing dalam sehari, cobalah mengonsumsi salad dicampur keju saat makan pagi. Sedikitnya, Anda harus mengonsumsi 200 gram krim keju non-lemak. Tambahkan 50 gram air mineral pada keju, dan hancurkan hingga mengental.  Lalu adonan itu bisa Anda taburi beberapa menu tambahan seperti pisang atau salad. Tutup dengan jus lemon maka hal ini akan mendongkrak semangat Anda di hari ini.


Makan siang


Sebelum waktu ini datang, makanlah apel. Saat makan siang pilihlah memakan yang rendah minyak. Anda bisa mencoba menu makan siang dengan membuat pancake rendah lemak. Adonan pancake dibuat dengan satu sendok tepung, satu telur ayam, enam sendok makan air mineral, dan gula. Campur semua bahan dengan rata. Temani menu pancake dengan sesendok cuka apel murni.


Camilan sore


Anda bisa mengonsumsi satu apel sebagai pengganti camilan sore. Saat makan malam Anda bisa mengonsumsi salad buah. Untuk membuat salad, Anda dapat memilih buah-buahan kesukaan dan memotongnya, lalu mencampurnya ke jus jeruk bersama sesendok madu.


Makanan sebelum tidur


Tidak perlu merasa bersalah makan apel sebelum tidur. Dengan mengikuti diet ini, tubuh mendapat cukup nutrisi, dan Anda tidak akan merasa lapar. Selain itu, asupan apel punya kalori cukup rendah dan sehat. Terapkan metode ini, maka cek di esok paginya, berat Anda dijamin turun. (art)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya