Camilan Sehat yang Harus Ada di Meja Kantor

Ilustrasi makan salad
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Pemerintah Diminta Sediakan Jaminan Bagi Pekerja Informal
- Mengisi waktu di jam-jam santai kantor, bisa dilakukan dengan ngemil. Namun jangan sembarang ngemil, pilihlah beberapa menu camilan sehat, yang bisa Anda sediakan di meja kantor untuk membunuh rasa lapar nanggung. Apa saja menunya? Simak ulasannya dilansir dari Times of India.

Stimulasi Otot Elektrik, Cara Baru Dapatkan Tubuh Bugar

Salad
Hilangkan Depresi dengan Lari


Ini adalah salah satu camilan sehat yang bisa Anda sediakan di meja kantor sebagai pengganjal rasa lapar. Selain mengenyangkan, semangkuk salad juga dilengkapi dengan kandungan nutrisi baik, yang bisa menambah energi dan produktivitas Anda dalam bekerja. Anda bisa sesuaikan dressing atau topping salad sesuka hati, untuk menambah selera makan Anda.


Biskuit oatmeal


Camilan sehat lain yang bisa Anda selalu sediakan di meja kantor adalah biskuit oat. Sebagai sumber serat, biskuit ini tentunya bagus untuk membuat Anda kenyang lebih lama. Kandungan baiknya juga bisa memberikan energi yang cukup untuk Anda menjalani hari.


Buah segar


Semangkuk buah buahan segar juga bisa menjadi pilihan baik untuk ngemil. Vitamin yang terkandung dalam buah-buahan, dapat membuat tubuh lebih segar dan tidak mudah ngantuk. Agar lebih baik manfaatnya, Anda bisa gabungkan beberapa jenis buah untuk camilan Anda, dengan kandungan vitamin yang beragam dan baik bagi tubuh.

 

Telur rebus


Memerangi rasa lapar dan energi yang turun, Anda bisa menyediakan telur rebus di meja kantor. Dengan kandungan protein yang dimilikinya, telur rebus bisa menjadi pilihan yang baik untuk kesehatan tubuh. Selain dimakan langsung, Anda bisa menjadikan telur sebagai toping pada salad agar rasanya lebih kaya.


Kacang


Anda yang sedang diet, sebaiknya rajin menyediakan jenis kacang-kacangan di meja kantor. Karena,segenggam kacang terbukti bisa memenuhi rasa lapar nanggung serta mengganjal perut yang lapar. Jika bosan dengan kacang, Anda bisa gabungkan dengan buah-buahan kering seperti kismis yang tak kalah nikmat.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya