Wanita, Ini Cara Cepat `Move-on` Setelah Patah Hati

Ilustrasi patah hati
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Berakhirnya sebuah hubungan dengan pasangan, akan menjadi momen yang begitu menyedihkan untuk wanita. Kaum hawa yang sedang berada dalam momen paska putus, akan dekat dengan istilah galau dan patah hati.

Untuk menghindari galau berlebihan, cobalah cari beberapa hal yang bisa mengalihkan patah hati yang dirasakan, seperti beberapa poin berikut, yang dikutip dari laman Boldsky.

Musik

Ini adalah cara yang ampuh untuk mengalihkan oerhatian Anda dari patah hati karena berakhirnya hubungan dengan pacar. Dengarkan musik dengan tempo yang upbeat dan lirik menyenangkan, yang bisa membuat suasana hati lebih baik sehingga move-on terasa lebih cepat.

Belanja

Butuh pengalihan dari patah hati? Belanja solusinya. Berkeliling di mal bisa secara mudah mengalihkan Anda dari perasaan galau maupun sedih akan hubungan yang kandas di tengah jalan. Cobalah mencari barang-barang yang unik dan menarik perhatian, tapi jangan sampai menguras habis isi dompet.

Teman

Dalam keadaan yang sedih dan patah hati, tentunya Anda membutuhkan pundak untuk bersandar dan telinga untuk mendengar semua keluhan. Untuk itulah, Anda membutuhkan teman untuk mengalihkan rasa sakit. Kita bisa meluangkan waktu untuk berkumpul dan melakukan hal menyenangkan bersama teman, sembari menyembuhkan luka hati yang dirasa.

Liburan

Kesedihan yang Anda rasakan karena hubungan yang berakhir diluar dugaan, bisa dihalau dengan menghabiskan waktu melakukan hal yang menyenangkan seperti berlibur. Tak usah libatkan siapapun, cukup kemas barang Anda dan berlibur sendiri.

Lima Hal yang Tak Mungkin Terjadi saat Ciuman Pertama

Dengan begitu, kita akan memiliki waktu sendiri untuk merenungi dan mengambil hikmah dari hubungan dengan mantan. Ini akan membuat Anda lebih mudah melupakannya dan siap melanjutkan hidup kembali.

Mencoba mengikhlaskannya (Ilustrasi) | Foto Flickr

Lakukanlah Hal ini, Jika Cintamu Bertepuk Sebelah Tangan

Mencintai tanpa dicintai menjadi harapan yang mustahil.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016