Empat Manfaat Besar Laki-laki Harus Bangun Lebih Pagi

Ilustrasi lari
Sumber :
  • REUTERS/David W Cerny
VIVA.co.id
Aktivitas Asyik Bersama Pasangan Usai Bercinta
- Memiliki kualitas hari yang baik dan produktif, bisa dilakukan dengan cara bangun lebih awal. Terlebih untuk pria, bangun lebih awal bisa memberi manfaat kesehatan yang baik untuk tubuh. Apa saja itu? Kupas dalam ulasan berikut, dikutip dalam laman
Boldsky.
Tujuh Makanan Ini Mampu Jaga Keseimbangan Hormon


Empat Hal Pemicu Infeksi Jamur di Area Kewanitaan
Jadi lebih produktif

Bukan rahasia, Anda yang bangun pagi akan memiliki kualitas tubuh yang lebih produktif. Hal ini karena, bangun pagi dapat membuat tubuh lebih sehat dan bertenaga. Tentunya inilah yang dibutuhkan pria setiap hari, supaya semangat melakukan pekerjaan hingga sore tiba.


Sistem kekebalan terjaga


Pria yang bangun lebih pagi, akan mendapatkan manfaat sehat seperti kokohnya sistem imun tubuh, yang membuatnya tak gampang sakit. Untuk Anda yang berperan sebagai kepala keluarga, hal ini tentunya penting untuk dijaga dan dipelihara.


Menjauhkan depresi


Anda yang bangun tidur lebih awal, akan terhindar dari risiko terkena serangan depresi. Hal ini dikuatkan pernyataan sebuah penelitian yang mengungkapkan bahwa bangun lebih awal mengurangi 10 persen risiko depresi pria.


Libido lebih baik


Anda pria yang bangun lebih awal, adalah pria yang memiliki kualitas libido yang baik. Kadar libio baik, tentunya adalah salah satu tanda dari kualitas seks yang baik dengan pasangan. (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya