Hal Tersembunyi di Balik Asmara Pasangan yang `Adem`

Pasangan kekasih.
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Lakukanlah Hal ini, Jika Cintamu Bertepuk Sebelah Tangan
- Sering merasa iri pada teman yang memiliki hubungan asmara tanpa masalah? Jangan dulu berpikir demikian. Ternyata, ada beberapa fakta mengejutkan, yang tersembunyi di balik hubungan yang asmaranya tenang-tenang saja. Apa saja itu? Simak ulasannya berikut ini seperti dilansir dari laman
Bodsky.
Lima Hal yang Tak Mungkin Terjadi saat Ciuman Pertama

Baca juga:
Empat Hal yang Buat Orang Sulit Mengerti Cinta


Sering bertengkar


Pasangan yang tenang dan mesra di hadapan Anda, bukan berarti mereka tak pernah mengalami perselisihan. Hal tersebut pasti terjadi, namun keduanya dewasa untuk tidak membeberkannya di depan khalayak ramai. Karena justru pasangan yang tidak pernah bertengkar, yang hubungannya bisanya tak langgeng.


Menjaga citra


Pasangan yang selalu terlihat mesra dan hangat di hadapan Anda, bisa jadi adalah pasangan yang ingin menjaga nama baiknya selalu terjaga. Mereka cenderung akan lebih menonjolkan kemesraan, untuk menghindari pandangan buruk orang terhadap hubungannya. Tak jarang, mereka berpura-pura mesra agar Anda berpikir merekalah pasangan terbaik.


Saling tak setia


Satu lagi fakta yang bisa tersembunyi di balik hubungan adem ayem adalah rahasia yang coba dipendam keduanya. Salah satunya, isu perselingkuhan, yang justru sering terjadi pada pasangan yang mesra di depan umum. Hal ini mereka lakukan agar perselingkuhan salah satu pihak tidak terendus.


Pengikat


Satu lagi hal yang bisa menjadi rahasia mengejutkan di balik hubungan harmonis adalah hal yang mengikat hubungan mereka. Salah satu pengikat dalam hal ini, yakni uang. Ya, banyak pasangan yang mempertahankan hubungan dengan pacar demi kemewahan dan gelimang harta yang membuatnya nyaman dalam kehidupan sosial. Bagaimana, sudah tahu kan rahasianya? Jadi, jangan mudah iri pada orang lain ya. (ase)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya