Membantu Suami yang Tak Tahan Lama di Ranjang

Ilustrasi pria mandul.
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Wanita, sebagai istri apakah Anda sering mengeluhkan aktivitas ranjang yang tak tahan lama? Jangan terlebih dahulu menghakimi suami. Karena, hal tersebut bisa saja karena ada gangguan pada hormon seksual si dia, misalnya ejakulasi dini (ED) dan Disfungsi Ereksi (DE).

Baca juga:
Dikutip dari FemaleFirst, ED dan DE, adalah dua gangguan yang biasanya melatar belakangi masalah pada daya tahan dan kepuasan saat di ranjang. Kedua gangguan ini, sering terjadi namun banyak diremehkan oleh para pria.

Peran Penting Suami Saat Istri Hamil

"Kedua hal ini, bisa disebabkan oleh faktor fisik maupun psikis, ataupun gabungan dari keduanya," ujar dr. Tom Brett, konsultan seksual dari Lloyd Pharmacy, Inggris.

Selain itu, Tom juga menyatakan, kedua gangguan ini bisa juga dipicu gaya hidup pria yang dekat dengan rokok, alkohol dan kolesterol. "Gejalanya akan semakin diperparah dengan kurangnya aktivitas fisik dan istirahat," ujarnya menambahkan.

Selalu Berdua, Rahasia Keharmonisan Nola B3 dan Suami

Kedua hal ini biasanya cenderung terlambat diatasi, karena banyak penderita yang lalai, atau malu memeriksakan kondisi organ seksualnya ke ahli.

"Kondisi seperti ini, membutuhkan dukungan dari pasangan, dan keterbukaan yang dilakukan oleh penderita dan pasangan. Dengan keterbukaan, masalah ini bisa segera ditangani dengan optimal, sebelum bahayanya menjadi pemisah hubungan rumah tangga Anda dan pasangan."

Tiga Ciuman Ajaib Ini Bikin Wanita 'Meleleh'

(mus)

Pelaku pembunuhan di Kota Depok Jawa Barat

Tak Tahan Lihat Istri Dicium, Suami Bunuh Tetangga

Istri pelaku menjalin hubungan gelap dengan tetangganya.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2016