Tips Mencari Pasangan Saat Usia Tak Lagi Muda

Pasangan yang setia dengan wanitanya.
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Mencari Jodoh Lewat Bau Badan
- Mencari pasangan di usia yang tak lagi muda, bisa jadi sedikit menantang. Sebab, pola dan cara berkencan di usia yang tak muda pasti berbeda. Lalu, apa saja yang harus diperhatikan para pencari cinta, yang tak lagi remaja? Simak ulasannya dilansir dari laman
Boldsky.
Penyebab Gagal Cari Pasangan Pada Kencan Online


5 Rahasia Cepat Dapat Jodoh
Baca juga:

Belajar dari pengalaman


Belum juga mendapat pasangan di usia senja? Tentu ada alasan yang jadi penyebabnya. Salah satunya mungkin karena kesalahan di masa lalu yang berulang. Oleh karena itu, belajar dari masa lalu adalah hal yang paling bijak untuk dilakukan. Ubah perilaku Anda yang mungkin tak disukai pasangan di waktu lalu.


Jangan pentingkan penampilan


Saat usia tak lagi muda, mencari pasangan karena penampilan adalah hal yang sebaiknya tidak dilakukan. Carilah orang yang menerima apa adanya dan bersedia tulus menyayangi Anda. Orang dengan penampilan menarik, belum tentu bisa melakukannya.


Komitmen


Saat usia mulai matang, komitmen adalah hal yang harus diprioritaskan. Karena, hubungan asmara yang dilakukan menuntut keseriusan dari Anda. Asmara tak lagi untuk bersenang-senang, namun untuk menentukan masa depan keluarga.


Selektif


Saat usia matang, mencari pasangan harus melibatkan beberapa poin tertentu. Karena, hubungan yang serius takkan mudah terwujud bila pasangan Anda juga tidak berkomitmen dan tepat. Carilah pasangan yang baik, bibit, bebet, maupun bobotnya, baik dan cocok untuk masa depan hubungan Anda. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya