Empat Tips Khusus untuk Siapkan Lamaran

Ilustrasi pasangan
Sumber :
VIVA.co.id
Lakukanlah Hal ini, Jika Cintamu Bertepuk Sebelah Tangan
- Wanita, mengungkapkan rasa cinta dan keseriusan untuk melanjutkan hubungan ke pelaminan, membutuhkan niat yang serius dari Anda dan kekasih. Namun selain itu, dibutuhkan juga beberapa persiapan yang bisa menyempurnakan momen lamaran romantis.

Lima Hal yang Tak Mungkin Terjadi saat Ciuman Pertama

Lalu, apa saja yang harus dipersiapkan? Simak ulasannya seperti yang dilansir dari laman
Empat Hal yang Buat Orang Sulit Mengerti Cinta
Boldsky.

Pilih tempat


Sebelum menyatakan keinginan untuk meminang sang calon pasangan, sebaiknya pilihlah tempat yang romantis, agar momen semakin indah dan tak mudah terlupa. Jika ingin suasana lebih manis dan romantis, lakukan di malam hari, dengan dekorasi cahaya yang membuat pasangan semakin bahagia.


Cincin


Yang satu ini, adalah kunci penting dan harus diperhatikan oleh Anda. Pilihlah desain cincin yang manis dan cocok dikenakan di jari manis pasangan, sebagai pengikat cinta yang serius di antara Anda.


Undang orang terdekat


Melamar pasangan akan kurang lengkap tanpa hadirnya keluarga dan kerabat dari sang wanita. Selain memberikan kejutan yang manis, kehadiran pihak orang terdekatnya juga bisa menjadi bukti keseriusan Anda menjadikan sang wanita pendamping hingga akhir usia tiba.


Siapkan rencana B


Merencanakan lamaran kejutan untuk sang idaman hati, tentunya tak selalu sesuai dengan yang Anda harapkan. Ini pentingnya Anda untuk menyiapkan rencana pengganti untuk berjaga-jaga jika rencana awal berantakan. Dengan begitu acara lamaran tetap terlaksana tanpa gangguan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya