Ini Cara Puaskan Pasangan di Ranjang meski Sibuk Bekerja

Ilustrasi pasangan bercinta
Sumber :
  • Hdwallpapers

VIVA.co.id - Sejumlah penelitian menunjukkan, hubungan intim dapat mengatasi 70 persen masalah di rumah tangga. Hal ini yang membuat seks merupakan hal penting yang harus diprioritaskan, oleh suami atau istri. Namun, bagaimana dengan pasangan yang sama-sama sibuk dan banyak kegiatan?

Tiga Ciuman Ajaib Ini Bikin Wanita 'Meleleh'

Sibuk dengan pekerjaan dan tak sempat menyediakan waktu untuk bermesraan, adalah hal yang buruk di rumah tangga. Karena keutuhan rumah tangga, juga dapat ditentukan dari intensnya aktivitas ranjang, yang dilakukan. Lalu bagaimana cara menyiasatinya? Simak ulasannya dilansir dari Love Panky.

Dijadwalkan

Ketika sudah berumah tangga, menyempatkan waktu untuk berhubungan intim bersama pasangan adalah keharusan. Hal ini dapat mencegah terjadinya ketidakpuasan di benak salah satu pasangan, yang berujung perselingkuhan atau malah perceraian.

Oleh karena itu, jika memang sibuk, jadwalkan agenda khusus yang bisa Anda berdua habiskan dengan pasangan, agar hubungan semakin harmonis dan bertahan lama.

Mencari momen liburan

Lama bergelut dengan pekerjaan pasti menyebabkan stres yang membuat Anda dan pasangan jenuh. Inilah saatnya kalian berdua berhenti sejenak dan berlibur. Selain melepas stres, berlibur bersama bisa dijadikan momen intim untuk dihabiskan berduaan dengan si dia.

Romantis

Menjaga keromantisan dengan pasangan, juga bisa menjadi cara untuk menyiasati intensitas seks yang berkurang karena banyaknya kesibukan. Anda bisa memberi kejutan kejutan manis yang agak menggoda, sesuatu yang bisa mengembalikan keintiman yang hilang karena kesibukan.

Adik Kim Kardashian Buka-bukaan Soal Kehidupan Seksual

Seks singkat

Yang satu ini, adalah solusi paling tepat untuk pasangan yang menginginkan keintiman seks di sela kesibukan. Anda bisa lakukan seks di pagi hari sebelum berangkat kerja, atau saat sedang mandi di malam hari. Meski cepat, jika kualitasnya memuaskan, keintiman hubungan dengan pasangan akan tetap terjaga.

(mus)

Enam Fakta 'Foreplay' yang Jarang Diketahui
Jatuh cinta.

6 Cara Tak Romantis Pria Ungkapkan Cinta

Tidak semua pria mau mengucapkan kata-kata yang romantis.

img_title
VIVA.co.id
30 Juli 2016