Wasir, Pria Ini Nekat Tancapkan Pedang Plastik ke Bokong

Ilustrasi logo kesehatan
Sumber :
  • Freewallpaper
VIVA.co.id
Parasit Hidup di Tubuh Remaja Pria Ini
- Ketika menghadapi masalah kesehatan yang berhubungan dengan organ tertentu, ada orang yang jadi sensitif, kemudian malu memeriksakan diri ke dokter. Akibatnya, mereka nekat mengobati sendiri, sesuatu yang akibatnya malah jadi bertambah parah.

Tujuh Makanan 'Busuk' yang Menyehatkan

Cerita ini dikutip dari laman
Simpan Banyak Uang Emas, Kakek Ini Mengaku Jenderal Sudirman
Rocketnews24, dan tidak disarankan untuk diikuti, karena jika dilakukan bisa fatal akibatnya. Seorang pria berusia 54 tahun asal China, bernama Kao mengaku memiliki penyakit wasir. Selama 10 tahun ini, ia merasa terganggu karena bokongnya sering merasa tidak nyaman.


Namun karena malu memeriksakan diri ke dokter, akhirnya ia nekat berusaha menyembuhkan diri sendiri secara manual. Caranya dengan menggunakan pedang-pedangan plastik, berukuran 10 sentimeter. Pedang kecil tersebut ia beli dari sebuah toko mainan, dan hal ini ia lakukan karena sudah tidak tahan, atas rasa tak nyaman yang dirasakan bokongnya.


Namun sudah seperti kita duga, cara ngawur ini jelas gagal, dan masalah tidak berhenti sampai di sana. Karena terlalu dalam memasukkan pedang itu, mainan itu mendadak macet sehingga  tidak bisa ditarik keluar.


Kao yang panik, akhirnya membuang rasa malu, lantas bergegas menuju rumah sakit guna meminta pertolongan dokter, mencopot pedang itu dari bokongnya. Setelah beberapa jam operasi, akhirnya mainan itu bisa ditarik keluar.


Uniknya, dokter yang memeriksa Kao menyatakan, bahwa pria itu sebenarnya bukan terkena wasir. Gangguan tak nyaman di bokongnya selama ini, ternyata karena gangguan penyakit lain. Inti dari cerita ini, jangan pernah coba-coba mengobati penyakit sendiri, jika tidak mau celaka.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya