Cara Mudah Ibu Rumah Tangga Kecilkan Perut Melar

Ilustrasi diet/menurunkan berat badan.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id - Tak ada wanita yang mau terlihat tak menarik. Namun sayangnya, kebanyakan wanita yang sudah berkeluarga, jadi malas merawat diri. Akibatnya, mereka makan sembarangan, berat badan naik, dan jika hal ini dibiarkan bisa membuat pasangan tak lagi tertarik.

Para ibu rumah tangga sebenarnya ingin olahraga, namun kesibukan mengurus rumah benar-benar menyita perhatian. Jauh di dalam hati, mereka ingin mengecilkan perut, namun bingung, jenis olahraga apa yang bisa dilakukan sebentar, tidak harus keluar rumah, namun cepat membuat berat badan susut?

Menanggapi permasalahan ini, dokter Rahajeng dari laman Meetdoctor menjelaskan, ada solusi jitu yang bisa dilakukan di rumah dan cara ini murah meriah.

“Gampang Bunda, Anda bisa melakukan olah fisik berupa lompat tali atau skipping di rumah sekitar 15-30 menit saja. Atau melakukan jogging pagi 30 menit di dekat rumah. Mengelilingi kompleks adalah hal yang seru untuk dilakukan di pagi hari,” ujarnya.

3 Hal Penting Pagi Hari Ini Bisa Bantu Turunkan Berat Badan

Sang dokter mengatakan, dengan rutin melakukan olahraga sederhana itu, maka dalam waktu dekat manfaatnya segera dirasakan.

Lima Cara Makan Ini Bantu Turunkan Berat Badan

Cara ini sebenarnya cukup mudah dan bisa dilakukan oleh siapapun.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016