Ini Pentingnya Buang Air Kecil Setelah Bercinta

Sumber :
  • Ist/dailypics
VIVA.co.id
Seberapa Sering Anda Seharusnya Bercinta dengan Pasangan?
- Hubungan suami istri yang sehat di mulai dari kehidupan seksual yang sehat. Pasangan yang tidak menikmati hubungan seksual yang sehat, mungkin memiliki masalah dalam hubungan mereka. 

Berapa Rata-rata Durasi Orang Bercinta?
Kesehatan dalam hubungan seksual sangat penting untuk mempertahankan sistem reproduksi yang sehat dan higienis dalam kehidupan seksual.

Tanda Wanita Palsukan Orgasme
Dilansir laman Boldsky, ketika berhubungan Anda juga harus tahu bahwa kesehatan pasangan Anda juga mempengaruhi kesehatan alat kelamin Anda. Oleh karena itu, penting untuk membersihkan bagian pribadi Anda sebelum melakukan hubungan seksual.

Kebanyakan wanita terinfeksi pada saluran kemih dan alasan yang paling umum dalam hal tersebut ditularkan oleh pasangan Anda. Ketika sperma pria mengalir melalui jalan yang sama dengan air seni, hal tersebut mungkin membawa banyak infeksi kemih yang dapat dengan mudah menular ke wanita.

Jadi, buang air kecil setelah bercinta sangat penting bagi pasangan wanita. Hal ini karena infeksi dapat langsung keluar dari saluran reproduksi wanita yang kemungkinan di bawa oleh pria.

Pria, kecil kemungkinan untuk terkena masalah infeksi. Hal ini karena saluran wanita, uretra dan jalur reproduksi terpisah, sehingga kemungkinan infeksi untuk pasangan pria jarang terjadi.

Untuk menjaga agar tetap sehat untuk kedua pasangan, disarankan kedua pasangan harus mencuci alat kelamin dengan baik sebelum atau setelah berhubungan seksual. Hal ini dapat mencegah penularan infeksi apa pun. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya