Ibu, Ini Cara Aman Pilih Popok Bayi

Sumber :
  • Ist/picdaily
VIVA.co.id
Di Perut Bayi 15 Bulan Ini Ada Janin 3,6 Kg
- Semakin berkembangnya zaman, tentu Anda juga ingin mendapatkan sesuatu yang mudah dan praktis. Seperti halnya soal popok bayi, para orang tua modern merasa nyaman menggunakan diapers atau popok bayi.

Agar Hari Pertama Anak Masuk TK Berjalan Lancar

Bagaimana tidak, popok jenis tersebut sekali pakai langsung dibuang. Jadi para orang tua lebih praktis, karena tidak perlu bersusah payah mencuci dan menjemur tumpukan popok bayi seperti zaman dulu.
Cara Nadia Mulya Disiplinkan Anak


Namun, ada beberapa orang tua yang masih asal-asalan memilih popok untuk bayi mereka. Padalah hal itu dapat mengganggu kesehatan dan kenyamanan si bayi.


"Untuk pemilihan popok bayi sebaiknya pilihlah yang telah teruji klinis dengan material
hypoallergenic
yang aman untuk kulit bayi. Selain itu, pilihlah popok dengan teknologi yang mempunyai penampungan air cukup besar, lebih dari popok biasa dengan kadar
absorbency y
ang sama," kata Wenny Damayanti, Marketing ManagerĀ  PT Softex Indonesia saat ditemui di Jakarta, Selasa, 5 Januari 2016.


Lebih lanjut dia memaparkan, memilih popok yang tepat dapat menghindari buah hati terkena ruam pada kulitnya. Ruam umumnya diakibatkan oleh bahan diaper bayi yang bersifat lembap.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya