Make Up Artist Ini Dikira Hamil Tak Tahunya Kanker

Demi Wright
Sumber :
  • Just Giving

VIVA.co.id - Seorang make-up artist berbakat meninggal setelah beberapa pekan didiagnosa menderita kanker agresif. Gadis berusia 22 tahun, bernama Demi Wright awalnya menderita nyeri di tubuh bagian samping pada bulan November tahun lalu dan sempat diduga hamil.

Awalnya, dia tidak tahu jika dirinya menderita adenokarsinoma terminal. Kanker jenis ini memengaruhi kelenjar yang melapisi organ internal tubuh. Kanker tersebut menyerang beberapa bagian tubuh, seperti usus, payudara, kerongkongan, paru-paru, pankreas, atau prostat.

Demi, yang bekerja di Lancome, kali pertama dibawa ke bagian pesalinan karena diduga hamil. Tapi setelah dokter menemukan kanker dengan ukuran 12 sentimeter, dia dipindahkan ke Rumah Sakit Addenbrooke di Cambridge dan kondisinya terus memburuk.

Setelah tiga pekan, Demi meninggal, tepatnya pada tanggal 23 Februari 2016.
Orangtuanya, Roz dan Chris mengatakan, keluarga kebanjiran pesan belasungkawa.

"Demi memiliki senyum indah dan itu menunjukkan kepribadiannya yang ceria. Kejadian ini menghancurkan kami," kata ayahnya, seperti dilansir dari Daily Mail.

Dia menjelaskan, ketika kanker tersebut diketahui stadium terminal atau parah, Demi meminta dia untuk duduk di sisinya.

"Dia memberi saya pelukan dan mengatakan, 'Ini akan baik-baik saja'. Hari berikutnya, dia meninggal," ungkapnya.

Juru bicara Lancome di toko Demi bekerja memberikan santunan kepada keluarganya. Menurut dia, Demi adalah pekerja yang banyak penggemarnya dan dihormati serta akan sangat dirindukan.

Kanker, Penyakit Mahal yang Umum di Negara Miskin
Dhea Imut

Dhea Imut Ikhlas, Ayah Dikubur Tanpa Kehadirannya

Indra Kusuma, ayah Dhea Imut wafat pada Sabtu dinihari

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016