Makanan Hijau yang Bisa Bikin Susut Perut Buncit

Wanita makan buah apel.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Lemak di perut seperti penyakit, jika Anda tidak menyingkirkannya akan menyebabkan banyak komplikasi kesehatan yang mungkin bisa Anda sesali di kemudian hari.

Konsumsi 5 Sayuran dan Buah Ini Bisa Buka Sumbatan Jantung

Para ahli menyatakan bahwa ketika Anda menambahkan makanan hijau untuk setiap diet harian Anda, ada peningkatan 90 persen dalam metabolisme, peningkatan 93 persen dalam sistem kekebalan Anda, dan yang terakhir adalah memiliki kalori yang sedikit pada makanan tersebut.

Jika Anda bosan melihat perut Anda yang besar atau buncit di kaca, maka makanan ini adalah solusi dari masalah tersebut. Tidak hanya mengurangi berat badan, makanan ini juga menyediakan nutrisi dan kekuatan untuk tubuh Anda ketika proses mengurangi badan.

Aturan Konsumsi Kalsium Harian untuk Kesehatan Tulang

Berikut beberapa makanan yang dapat membuat perut buncit mengecil, seperti dilansir laman Boldsky.

Paprika hijau

Mengandung Vitamin K, 4 Makanan Ini Cegah Pendarahan dan Memar Berlebihan

Paprika hijau sangat berkhasiat bagi kesehatan. Makanan hijau ini memiliki vitamin C yang baik untuk mendorong tubuh membakar lemak terus-menerus. 

Apel hijau

Banyak orang berpikir hanya apel merah yang memiliki banyak khasiat kesehatan. Namun, apel hijau jauh lebih baik, karena memiliki lebih sedikit kalori dan lebih banyak serat. Ini berarti lebih banyak energi dan penurunan berat badan yang cepat.

Cabe hijau

Cabai sangat baik bagi tubuh. Semakin banyak jumlah rempah-rempah yang Anda konsumsi, semakin cepat mengurangi berat badan. Makanan pedas yang mengandung cabai hijau akan membantu meningkatkan metabolisme Anda, dan pada saat yang sama membantu membakar lemak Anda di perut bagian bawah.

Brokoli

Brokoli mengandung vitamin K sayuran yang memastikan bahwa Anda menurunkan berat badan dengan cara yang paling sehat dan cepat. Brokoli juga baik untuk tubuh, karena mendorong metabolisme dan membantu dalam menjauhkan dari kanker.

Bayam

Bayam kaya akan vitamin dan protein. Selain itu, bayam juga mengandung lebih sedikit kalori dan memiliki jumlah energi yang tinggi, ditambah serat sehingga membantu dengan penurunan berat badan. 

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya