Ternyata Pria Lebih Suka Wanita Bertubuh Bulat

Ilustrasi wanita gemuk.
Sumber :
  • Pixabay/renepfister

VIVA.co.id – Wanita tinggi langsing tidak hanya menarik untuk dilihat, tapi juga berhasil menarik perhatian lawan jenis dalam waktu singkat. Tapi semua itu, terbantahkan oleh penelitian ini.

Nikahi Wanita Berisi Bikin Pria 10 Kali Lipat Lebih Bahagia

Ternyata itu semua hanya karena masalah geometri. Wanita tinggi langsing dianggap memiliki pinggang yang kecil, bahu yang tegak, sehingga membuat figur mereka tampak kotak. Dan diantara semua bentuk geometris, bentuk kotak ada di tingkatan paling atas, yang paling disukai.

Dilansir dari Genius Beauty, dari penelitian Fride Kraigen, hanya sebagian kecil pria yang menganggap wanita tinggi langsing cocok untuk dijadikan istri.

Wanita Gemuk Saat Hamil Lebih Rentan Diabetes?

Hal itu berlaku bagi sebagian pria, atau sekitar 58 persen pria menganggap wanita dengan tinggi rata-rata atau di bawah tinggi rata-rata adalah istri ideal bagi mereka.

Sedangkan 64 persen lainnya menilai wanita ideal mereka seharusnya memiliki bentuk tubuh bulat, dan hanya 11 persen lainnya yang berpikir bahwa wanita tinggi langsing adalah tipe yang menarik.

Wanita Gemuk dan Pendek Dianggap Seksi di Daerah Ini

Pria juga menilai wnaita dengan tubuh sintal bisa membantu kesuksesan dalam urusan bisnis, karena figur mereka dianggap bisa mengalihkan perhatian pria dari figur wanita 'kotak' tadi.

Jadi, meskipun wanita dengan tubuh bulat jarang muncul dalam iklan televisi, ada garis tegas yang menyatakan bahwa pria masih menghargai wanita bertubuh bulat sebagai idaman untuk dijadikan istri.

Foto ilustrasi tindakan operasi.

Heboh Seorang Wanita Buka Donasi Buat Operasi Kulit Gelambir

Heboh di sosial media mengenai seorang wanita yang menyukai makanan cepat saji yang berhasil menurunkan berat badan 80 kg dan kini buka donasi karena kulit gelambirnya.

img_title
VIVA.co.id
18 Agustus 2023