Pria Berwajah Lebar Cenderung Doyan Selingkuh

Ilustrasi pria
Sumber :
  • Pixabay/Unsplash

VIVA.co.id – Para peneliti, baru saja menemukan cara terbaik untuk menilai kesetiaan para pria. Sebuah studi terbaru itu memaparkan bahwa pria yang berwajah lebar, cenderung menjadi playboy.

Kaum Hawa Wajib Tahu, Ini Ciri-ciri Pria Tukang Selingkuh

Dikutip dari laman Daily Star, Jumat 6 Oktober 2017, para peneliti dari Nippising University, Kanada mewawancarai 145 mahasiswa terkait kehidupan seksnya. Mereka diberi pertanyaan terkait gairah seks, orientasi seks, serta risiko untuk selingkuh dengan wanita lain.

Hasilnya, pria dengan wajah lebih lebar, cenderung berisiko tinggi untuk selingkuh. Studi tersebut menemukan wajah pria yang lebar memiliki testosteron lebih tinggi, yang dikaitkan dengan tingginya gairah seks serta kemungkinan besar untuk tidak setia.

Studi: Ini Cara Wanita Tahu Pasangannya Selingkuh, Setuju Ladies?

"Karena ini masih studi yang disurvei dalam partisipan yang relatif kecil, tidak selalu pria berwajah lebar menjadi maniak seks. Meski begitu, gairah seks pada kelompok pria itu lebih tinggi," ujar psikolog Steven Arnocky.

Sejalan dengan itu, penelitian sebelumnya juga menemukan bahwa mereka yang berwajah lebih lebar cenderung memiliki kadar agresif yang lebih tinggi. Meski begitu, penelitian ini harus ditelusuri lebih jauh lagi, agar mendapatkan hasil yang maksimal. (asp)

Gejala Varian COVID-19 Kraken di RI, Kata Psikolog Alasan Pria Selingkuh
Ilustrasi selingkuh

Pria Selingkuh Masih Pilih Istri, Ini 5 Alasannya yang Tak Terduga

Berkaca pada kasus perselingkuhan dari suami Ira Nandha, Elmer Syaherman, banyak pria memutuskan untuk tetap bersama istri meski telah berselingkuh. Ini Alasannya!

img_title
VIVA.co.id
2 Januari 2024