Sering Dicium Pasangan di Kening, Apa Artinya?

Ilustrasi pasangan,.
Sumber :
  • Pixabay/scottwebb

VIVA – Sebuah ciuman dapat menyampaikan jutaan emosi yang tidak bisa terungkapkan lewat kata. Ciuman bukan sekadar kontak fisik, tapi sebuah cara mengungkapkan cinta dan kasih sayang kepada pasangan.

Pelukan Lebih Manjur Bikin Rumah Tangga Bergairah Ketimbang Seks

Apakah itu kecupan sederhana di pipi dan dahi, atau ciuman bergairah di bibir, setiap gaya berciuman memiliki pesona sendiri. Menariknya, cara Anda mencium bisa menggambarkan banyak hal mengenai hubungan Anda.

Misalnya, kecupan di dahi menandakan rasa sayang pasangan. Dan masih banyak sinyal lainnya dari gaya ciuman, seperti diungkapkan laman Times of India berikut.

Menjadi Pemeluk Profesional, Wanita Ini Raup Rp384 Juta Per Tahun

Kening

Kecupan di kening merupakan salah satu bahasa tubuh paling manis yang diberikan pasangan. Bahasa tubuh ini menunjukkan cinta, rasa hormat, dan sayang mereka. Selain itu, menunjukkan bahwa pasangan melindungi Anda dan ciuman ini merupakan pengingat bahwa dia tidak ingin menyakiti Anda, juga menunjukkan rasa percaya.

18 Gaya Ciuman, Dijamin Bikin Bercinta Makin Panas

Tangan

Sebuah ciuman di tangan bisa menjadi pembuka jalan bagi banyak hal. Bisa menjadi tanda pertemanan, atau meningkatkan hubungan dari pertemanan. Ini merupakan gerakan bergairah yang menunjukkan bahwa dia mengagumi Anda dan ingin tetap berhubungan dengan Anda.

Telinga

Sebuah ciuman di telinga ternyata menggairahkan, sensual, dan bisa membangkitkan gairah pasangan. Ini merupakan sinyal yang jelas bahwa pasangan Anda menginginkan keromantisan, dan menggoda Anda. Selain itu, ciuman ini bisa terasa menggelitik dan menambah gairah. 

French kiss

Ciuman ini berarti Anda dan pasangan benar-benar merasa nyaman satu sama lain. Ciuman ini mengindikasikan Anda berdua sama-sama ingin mengeksplorasi dan menikmati hubungan fisik. Ciuman ini bisa berbarengan dengan banyak sentuhan dan aktivitas sensual lainnya.

Ciuman pipi

Ciuman ini mengenai antisipasi. Ciuman ini bisa merupakan bahasa tubuh platonik yang mengindikasikan kasih sayang dan kepedulian pasangan Anda. Ciuman yang singkat dan hampir tidak ada kontak. Ciuman ini menunjukkan kasih sayang, dukungan, dan persahabatan pasangan. Di sisi lain, jika dilakukan penuh gairah, ciuman ini bisa mendorong tindakan intim di tempat tidur.

Kecupan bibir

Alih-alih mencium lebih dalam bibir pasangan, kecupan di bibir menunjukkan gairah, nafsu, dan kasih sayang yang mendalam. Ini merupakan sinyal rahasia yang menunjukkan bahwa pasangan Anda tergila-gila pada Anda dan ingin menikmati setiap momen bersama Anda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya