Gaya Bercinta Ini Mustahil Dilakukan, Tapi Bikin Super Puas

Salah satu olahraga yang memicu coregasm yakni leg-pulls up.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Bagi pasangan yang baru menikah, mencoba berbagai posisi seks adalah hal seru. Sebut saja missionary dan cowgirl, adalah dua gaya dari sekian banyak gaya bercinta yang paling favorit dilakukan banyak pasangan. Alasannya, karena kedua gaya tersebut mudah dan nyaman dilakukan. 

Peradangan Vagina Hingga Seks Menyakitkan, Penelitian Temukan Solusi Atasi Masalah Kewanitaan

Tapi tahukah Anda jika banyak jenis posisi lain yang bisa Anda coba, untuk eksperimen bahkan beberapa di antaranya 
cenderung tidak masuk akal. Seperti apa? Berikut ini tiga gaya seks paling sulit dilakukan menurut laman readersdigest.

1. Head spinner 

Terpopuler: Seks di Pagi Hari untuk Dapat Keturunan hingga Negara Termurah Buat Dikunjungi

Posisi ini mengharuskan posisi kepala Anda berada di bawah dan seakan berputar.

Seperti gerakan break dance, si wanita mengambil posisi dengan kepala berada di bawah dan kaki terbuka. Sementara itu, si pria akan berdiri menyilang memasukan mr P. Setelah posisi lengkap, kini giliran si wanita melakukan gerakan berputar untuk mendapatkan sensasi panas.

4 Posisi Seks Aman, Anti Nyeri Buat Pasangan yang Punya Penis Ukuran Jumbo

Mengapa ini dikatakan sulit? Dalam posisi ini, kedua pasangan tidak menggunakan kedua tangan untuk menahan diri. Sehingga hampir tidak bisa dilakukan oleh orang biasa.

2. Pairs of Tongs (pasangan saling menjepit)

Anda para wanita menyeimbangkan diri dengan menaruh lengan di lantai. Pria Anda memegang pinggang Anda. Dan dia mengangkang. Kaki Anda diselipkan di antara Mr P dan Miss V Anda.

Mengapa ini dikatakan sulit? Jika Anda bukanlah seorang wanita yang memiliki lengan kuat, Anda akan kesulitan menahan tubuh Anda. Sementara itu kepala serta badan Anda pun akan mungkin terjatuh saat pria mulai beraksi.

3. Carnal crisscross

Wanita berbaring miring dengan sebelah kaki terangkat. Kemudian si pria juga berbaring miring di antara kedua pangkal paha wanita dan melakukan penetrasi. 

Mengapa ini dikatakan sulit? Wanita diharapkan untuk berbaring miring dengan wajah yang menahan untuk dapat dibaringkan di atas tempat tidur. Sementara kaki diangkat dengan cukup lama di atas pinggang pasangan Anda. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya