VIVA Top3: Barista Cantik, Pasien Dilecehkan dan Jip Jokowi

Gabriela K Fernanda dan Kirana Octiavanny, dua barista cantik di Dua Coffe.
Sumber :
  • Instragram

VIVA – VIVA Top3 kembali hadir pada hari Kamis, 25 Januari 2018. Untuk berita terpopuler hari ini adalah dua barista cantik Jakarta, seorang pasien di rumah sakit Surabaya mengalami pelecehan seksual, dan canggihnya jip tempur yang dipakai Jokowi.

Penganiaya Barista di Jaksel Masih Misterius, Polisi Cek CCTV

Dua barista cantik yang  berada di kedai Dua Coffee menyedot perhatian warganet. Berawal dari postingan foto di akun Instagram @duacoffe, yang memasang dua barista bernama Gabriela K Fernanda dan Kirana Octiavanny, langsung menjadi perbincangan di media sosial.

Kedai yang berada di daerah Cipete, Jakarta Selatan, ini memang terkenal dengan barista yang  cantik-cantik  dan ganteng. Buat kamu yang mau dibuatin kopi sama barista cantik langsung saja mampir ya.

Berbagi Keterampilan, Starsbox Training Center Asah Skill Anak Muda Menuju Dunia Kerja

Berita selanjutnya, telah terjadi pelecehan seksual terhadap pasien rumah sakit di Surabaya.  Dan ternyata pelakukanya adalah perawat laki–laki di National Hospital Surabaya Barat.

Berawal dari video yang diunggah akun Facebook Viv Yu, yang memperlihat seorang wanita sedang menangis dan menceritakan kronologi perbuatan cabul tersebut.

Saat Para Barista Unjuk Kompetensi Pamer Kreativitas

Di video tersebut, diceritakan bahwa pelaku meremas payudara korban hingga tiga kali, saat korban baru selesai  operasi dan masih dalam pengaruh obat bius.

Selain itu, Presiden Joko Widodo berkunjung ke Markas Besar TNI di Cilangkap, Jakarta Timur. Ada yang beda dalam kunjungannya. Kali ini, Presiden Jokowi menjajal mobil taktis buatan Indonesia yang keren banget.

Penasaran terkait berita Langsung aja buka berita lengkapnya di VIVA Top3.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya