Baristan Buat Livy Renata Menikmati Pengalaman Pertama

Livy Renata
Sumber :
  • IG @livyrenata

VIVA – Banyak hal yang belum pernah dirasakan oleh Livy Renata. Salah satunya adalah menikmati kopi instan. Padahal kopi bukan minuman baru bagi Livy. Ia biasa mencari kopi dengan harga yang tidak ramah di kantong bagi orang kebanyakan.

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

"Jenis kopi yang aku suka Vanilla Latte. Kalau di Ausie aku cari yang paling murah, sekitar Rp100 ribuan," ujar Livy Renata saat jumpa pers secara virtual baru-baru ini.

Namun Livy baru kali ini merasakan kopi instan. Hal itu juga karena Baristan (Barista kopi Instan) yang meracik untuk Livy. Mereka adalah Muhammad Aga, seorang professional barista dan professional chef, Jerry Andrean.

6 Makanan yang Sebaiknya Dihindari saat Menikmati Secangkir Kopi

Livy Renata

Photo :
  • IG @livyrenata

"Belum pernah minum kopi instan. Tapi ini Caffino enak. Aku lebih suka kopi dingin. Apalagi bikinan Aga tadi, aku langsung abis kopinya, karena unbeatable banget rasanya, enak dan ada bunganya lucu. Kalau racikan dari Jerry dan Aga dari 1 sampai 10 aku kasih nilai 9," kata Livy.

11 Rekomendasi Coffee Shop untuk Kerja di Jakarta Selatan

"Ini kayak di kafe banget sih jadinya. Aku gak pernah terbayangkan kopi instan bisa seenak ini. Aku enggak kebayang ternyata rasa Caffino sama kayak bikinan barista di kafe, gak pernah kebayang bisa seenak itu sih dan lagi aku pribadi jadi lebih irit, mana rasanya enak lagi," sambungnya.

Melihat secara langsung membuat kopi semudah itu buat Livy terinspirasi. Livy yang terbiasa menikmati kopi dari seorang Barista, kini siap menjadi seorang Baristan.

"Kayaknya kalau gampang begini, Livy juga bisa nih bikin sendiri dan pasti enak. Maybe next time Livy bakal beneran jadi Baristan," katanya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya