Soal Kue Jamuran, Ayu Ting Ting: Sudah Biasa

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA – Ayu Ting Ting buka suara mengenai bisnis kuenya yang dianggap tidak profesional. Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, baru-baru ini seorang pengguna Facebook atas nama Irmayanti Matondang mengaku kecewa ketika membeli kue varian strawberry dari toko Kuenya Ayu di Medan, Sumatera Utara. Ia lantas mengunggah foto berisi potongan kue tersebut yang sudah ditumbuhi jamur. Namun, unggahan tersebut kini sudah dihapus.

Jawaban Ayu Ting Ting Ditanya Pilih Raffi atau Boy William

Baca: Heboh, Konsumen Komplain Kue Ayu Ting Ting Berjamur

Sebagai pemilik, Ayu membantah kabar tersebut. Pelantun Alamat Palsu itu menganggap, apa yang diunggah orang yang mengaku konsumen kuenya itu adalah fitnah belaka. Apalagi unggahan itu kini sudah dihapus. Banyak pula kejanggalan lain seperti hanya potongan kue terakhir saja yang sudah berjamur. Kemudian si konsumen disebut tidak melaporkan hal itu ke manajemen Kuenya Ayu.

Ayu Ting Ting Ungkap Pengalaman Buruk di Australia

"Enggak, itu kan enggak benar. Biarin saja orang mau fitnah," ucapnya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 13 Maret 2018.

Baca: Kuenya Ayu Ting Ting Dibilang Jamuran, Manajemen: Fitnah!

Ayu Ting Ting: Boy William Sudah Seperti Suami

Ibu satu anak itu pun mengatakan bahwa sudah biasa tuduhan-tuduhan seperti itu mampir dalam usahanya. Meski begitu, ia mengaku bisnis kulinernya tersebut tetap berjalan lancar.

"Sudah biasa, tapi alhamdulillah kue saya lancar-lancar saja," kata Ayu

Baca: Kuenya Ayu Ting Ting Berjamur, Bala Jaer Beraksi

Sebagai informasi, akun Facebook Irmayanti Matondang menyebut, Kuenya Ayu berjamur. Irma juga menuliskan telah mengadukan hal ini, namun tak mendapat tanggapan dari manajemen.

"Kecewa ama kue ini.uda yg terakhir baru tau kalau kuenya berjamur..uda komplain..tidak respon Lebih hati hati beli cuma di pajangkan saja..tidak ada lebel kadaluarsanya," ucap Irma dalam status di laman Facebooknya.

Irma mengunggah enam foto. Dua di antaranya menunjukkan kue yang sudah berjamur. Foto lain menunjukkan struk pembelian dan kemasan kue tersebut. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya