Sensasi Shabu-shabu dengan 4 Pilihan Kuah Berbeda

Shabu shabu Jepang
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA – Sebagai makanan khas Jepang yang sudah sangat diterima dan akrab dengan lidah masyarakat Indonesia, shabu-shabu seakan tidak ada matinya. Makanan ini biasanya terdiri dari irisan daging sapi, makanan laut dengan berbagai jenis sayuran yang dimasak ke dalam panci panas berisi kuah kaldu.

Top Trending: Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo Gibran hingga Seorang Ulama Kritik Nabi Muhammad

Sudah banyak restoran yang menghadirkan menu shabu-shabu, dengan berbagai konsep. Dan belakangan ini, yang lagi tren adalah restoran shabi-shabu dengan konsep all you can eat

Salah satunya adalah yang diusung restoran Kisoji Japanese Shabu-shabu. Restoran ini menyediakan daging berkualitas dan empat pilihan kuah yang sangat nikmat. Belum lagi hidangan pendamping lainnya yang bisa bebas dipilih dalam batasan waktu yang telah ditentukan. Mulai dari sayuran, jamur, salad, satsuma age, chikuwa, katsu, sushi roll, hidangan penutup seperti es krim dan puding, semua bisa dinikmati. 

Terpopuler: Indonesia U-23 Fenomenal, Ernando Ari Kepikiran Arkhan Fikri

Jangan tergoda dulu, itu belum seberapa. Coba cicipi lembutnya daging sapi pilihan yang tersedia. Fine meat dengan paket berisi low fat meat dan flavory meat, kemudian Prime meat dengan paket berisi striploin dan chuckeye roll, namun bisa juga memilih paket dari fine meat, dan paket devine meat dengan daging crunchy wagyu dan special wagyu serta tambahan pilihan dua paket lainnya. 

Nikmati daging-daging tersebut dengan kelezatan dari empat pilihan kuah yang ada, Kombu Dashi, Chicken Collagen, Sukiyaki dan Gyu Soup. Dan pengunjung bebas berkreasi menciptakan sambal sesuai selera dengan 10 pilihan bahan. Kualitas rasa dan daging benar-benar lebih dari kata sebanding. Terlebih saat ini mereka masih memberikan promo tambahan waktu selama 30 menit.

Antasari Azhar Ucapin Selamat ke Prabowo-Gibran: Semoga Komitmen Berantas Korupsi

Sebagai informasi, pembeda harga di sini selain berdasar pilihan jenis daging, juga berdasar jam kedatangan dan hari. Jika datang di hari kerja (Senin sampai Kamis) akan dikenakan biaya seperti untuk lunch dari jam 11.00 hingga 17.00 dengan pilihan waktu 90 menit dan 60 menit, sedangkan untuk akhir pekan (Jumat hingga Minggu) meski datang siang akan tetap dikenakan harga dinner dengan waktu 90 menit yang pada hari biasa berlaku di jam 17.00 hingga tutup. 

Selain itu, masih ada promo lainnya yang berlaku di restoran ini, yaitu untuk orang dengan tinggi badan dari 90 sentimeter hingga 140 sentimeter, terlepas berapa usia mereka, akan dikenakan harga anak-anak. Yuk buruan merapat ke restoran yang terletak di daerah Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. 

Daging untuk shabu shabu

Info Restoran:
Kisoji Japanese Shabu-Shabu
Ruko Garden House Blok B No. 18D
Jl. Pantai Indah Kapuk Boulevard, Jakarta Utara.

Harga       : Mulai Rp 200.000 (2 orang)
Jam buka : 11.00- tutup

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya