Lapar Abis Nyoblos? Ini 15 Restoran yang Beri Promo Pilkada 2018

Chicken wings di Wing Stop.
Sumber :
  • Instagram @wingstopid

VIVA – Pilkada serentak dilaksanakan pada hari ini, Rabu, 27 Juni 2018. Selain ditetapkan menjadi hari libur nasional, hari ini juga terasa spesial karena diskon yang bertebaran di beberapa restoran favorit Anda.

5 Promo Bukber Ramadhan Paling Seru di Jakarta! Buruan Reservasi!

Berikut deretan diskon atau promo restoran yang diberikan dalam menyambut Pilkada, dirangkum oleh VIVA dari berbagai sumber.

Carl's Jr

Untung Rugi Pilkada Langsung dan Tak Langsung

Burger lezat ini memberikan promo burger tipe classic dengan harga Rp 27.272 untuk Anda yang berulang tahun dengan tanggal atau bulan yang mengandung unsur 2 atau 7. Promo ini berlaku selama tiga hari mulai dari tanggal 25 hingga 27 Juni 2018.

Pilkada ala Orba

J.Co

Promo Rp50 ribu untuk dua J.coffee ukuran UNO tentunya cukup menggiurkan, ya. Cukup tunjukkan jari usai mencoblos, lalu Anda bisa menikmati sensasi serunya di J.Co area Pilkada.

Bakmie GM

Bakmie GM juga memberikan penawaran menarik, yakni sejumlah menu gratis bagi mereka yang menunjukkan jari usai mencoblos.

Breadlife

Diskon 20 persen untuk semua produk berlaku khusus di tanggal 27 Juni 2018 saja. Cukup tunjukkan jari dengan tinta ungu, Anda bisa dapatkan promo ini di seluruh outlet Breadlife

Breadtalk

Harga spesial mulai dari Rp15 ribu untuk slice cake lezat dan mulai dari Rp51 ribu untuk roll cake. berlaku di tanggal 27 Juni 2018 khusus di area Pilkada saja. Caranya mudah, cukup tunjukkan jari dengan tinta ungu dan Anda langsung dapatkan promo spesial ini.

Baskin Robbins

Es krim dengan ragam varian rasa ini memberikan diskon 50 persen untuk Fresh Pack favoritmu. Anda bisa mendapatkannya dengan semua jenis pembayaran di outlet Baskin Robbins area Pilkada area saja.

Richeese Factory

Spesial untuk Pilkada 2018 serentak, Richese Factory juga memberikan penawaran menarik bagi pembeli yang telah menggunakan hak suaranya. Setiap pembeli berhak mendapatkan diskon 10 persen tiap pembelian Combo Fire Chicken dengan syarat menunjukkan tinta di jari usai melakukan pemilihan.

Wingstop

Tepat hari ini, Wingstop juga memberikan  promo 5 Boneless Wings setiap pembelian 5 Crunchy Wings. Promo ini berlaku untuk makan ditempat dan juga order dengan ojek online.

Dunkin Donuts

Dunkin Donuts juga memberikan promo berupa potongan harga sebesar 20 persen pembelian makanan dan juga minuman dengan minuman DD Card.

Daerah tertentu

What's Up Cafe

Khusus untuk daerah Depok, Meruya, Galaxi Bekasi, Binus Kemanggisan, Ciputat, Kisamaun Pasar Lama dan Tanjung Duren dapatkan promo gratis ayam penyet hanya dengan menunjukkan tinta di jari.

Bandar Djakarta

Warga Bekasi, dapatkan promo gratis ikan kakap kenanga cukup dengan menunjukkan bukti tinta di jari. Dengan ketentuan:

1. Berlaku untuk costumer yang bisa menunjukkan bukti melakukan pencoblosan serta memenuhi syarat:
a. Customer berjumlah minimal 5 orang per table
b. Pembelanjaan Rp 500.000 (food only)
2. Free ikan kakap kenanga di berikan saat di pasar ikan jika sudah memenuhi persyaratan tersebut
3. Tidak termasuk harga cooking charge dan saus special
4. Hanya untuk ala carte dine in
5. Tidak berlaku kelipatan
6. Tidak berlaku split bill
7. Hanya berlaku di Bandar Djakarta Bekasi 27 Juni 2018.

Demandailing Cafe

Di daerah Jawa Timur, coba datangi Demandailing Cafe. Di sini warga yang sudah nyoblos bisa mendapatkan dua pilihan minuman dengan harga sangat murah. Black Coffee Americano hanya Rp5 ribu dan Cappuccino hanya Rp10 ribu.

Dapur Mama Resto

Ada diskon 27 persen untuk yang sudah memberikan hak suaranya di Pilkada Jawa Tengah 2018. Berlaku tanpa minimal pembelian.

Roppan

Promo 2 beverages hanya Rp 30.000 dengan pilihan minuman Hot / iced Cinnamon Coffee, Iced White Coffee, Java tea, Black coffee jelly, black coffee. Berlaku di Roppan Plaza Cibubur, Citra Raya, Villa MElati Mas, Level 21 Mall, Tangerang City mall, Ruko Summarecon Bekasi, Metmall Cileungsi, Palembang Square, Mall Pakuwon Surabaya, Palembang Trade Center, Solo Square, Panakukkang Mall Makasar.

Glosis

Warga Bandung, berikan suaraamu dan dapatkan ChickenSsteak dengan harga Rp1.000. Syaratnya adalah tunjukkan jari dengan bertinta Pilkada, berlaku sebagai pembelian main course kedua, hanya untuk dine in.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya