Kai EXO Ciptakan Menu untuk Restoran di Seoul

Personel EXO Kai.
Sumber :
  • Instagram.com/weareone.exo

VIVA – Bisa merasakan masakan yang dibuat idola mungkin hanya impian kosong. Tapi tidak bagi penggemar EXO, terutama dancer utama mereka, Kai. Belum lama ini, Kai diketahui baru saja menciptakan menu baru yang dijual di restoran SMT Seoul di Cheongdam-dong.

Usai Bikin Fans Indonesia Histeris, EXO Langsung Pulang ke Korea

Nama resmi makanan hasil kreasi Kai tersebut diberi nama Kai BBQ Bowl atau Kai Com Suon.  Nama tersebut terinspirasi dari makanan Vietnam bernama Com Suon, yaitu potongan daging babi panggang yang diletakkan diatas nasi.

Kai EXO Minta Diajari Chanyeol Cara Kelola Instagram

Idol berwajah tampan ini mau mengambil tantangan untuk menyiapkan menu sendiri dalam acara Star Road, seri V Live yang didukung oleh OSEN dan dibintangi Kai. Hidangan yang dibuat sendiri oleh Kai ini mulai dijual pada 23 Juli, dan kabarnya menu tersebut langsung populer dan diburu banyak orang. Sayangnya, menu ini tak tersedia untuk waktu lama.

Aksi Kai EXO Jadi Malaikat Pencabut Nyawa

Dilansir Allkpop, menu tersebut hanya tersedia hingga tanggal 31 Juli.  Dari foto yang beredar, hidangan buatan Kai tersebut terdiri dari daging telur, salad, dan nasi di bagian bawah. 

Iqbaal Ramadhan

Jaket Gucci Rp42 Juta Iqbaal Ramadhan, Kembaran dengan Kai EXO

Ide jaket itu memadukan warna-warna.

img_title
VIVA.co.id
12 Juli 2019