Ini Daftar Menu Hidangan di Ajang Emmy Awards 2018

Ilustrasi fine dining/restoran.
Sumber :
  • Pexels/Terje Sollie

VIVA – Perhelatan akbar Emmy Awards ke-70 akan digelar pada 17 September 2018 mendatang. Ajang ini merupakan penghargaan untuk program televisi yang tayang primetime di Amerika.

Reaksi Kate Winslet Saat Raih Penghargaan di Emmy Awards 2021

Dalam penyelenggarannya tahun ini setidaknya akan ada 3.800 lebih tamu VIP yang akan dilayani oleh koki kenamaan Joachim Splichal, dalam jamuan makan malam setelah Emmy berlangsung.

Ya, dilansir dari laman Food and Wine, Senin, 3 September 2018, Splichal bersama dengan Patina Catering, akan menghidangkan makanan spesial untuk yang ke-23 kalinya di ajang Emmy Awards. Tahun ini, akan ada 35 menu yang banyak di antaranya terinspirasi dari restoran Patina dan Nick + Stef's Steakhouse.

Daftar Lengkap Pemenang Emmy Awards 2021

Bukan hanya itu saja, akan ada pula menu vegetarian, termasuk cashew ceviche with lime-marinated cashew, hearts of palm, cucumber, leche de tigre, avocado mousse, dan crispy blue corn; sweet corn agnolotti with lime brown butter and toasted hazelnuts; dan truffle-scented French fries.

Selain itu akan ada pula makanan yang direndam dalam alkohol seperti hand-carved flat iron steak, mini Gruyere popovers, Filipino BBQ chicken skewers, Nashville hot fried chicken sliders dan grilled cheese.

Digelar 20 September, Ini Daftar Nominasi Emmy Awards 2021

Splichal menyebut, bahwa untuk menu tahun ini pihaknya akan mengeluarkan kreativitasnya di bidang kuliner satu tingkat lebih tinggi.

"Kami sangat senang untuk berbagi setiap hidangan unik dengan tamu kami. Kami telah memasukkan lebih banyak variasi dari sebelumnya, dengan pilihan berbasis tanaman yang sehat," kata dia.

Dalam penghargaan ini, akan masuk pula nominasi untuk program yang berfokus pada makanan. Beberapa di antaranya adalah Bravo's Top Chef yang dinominasikan dalam katagori Outstanding Reality-Competition Program.

Ada pula Anthony Bourdain: Explore Parts Unknown yang juga dinominasikan dalam katagori Outstanding Informational Series or Special serta Bravo TV's Top Chef: Last Chance Kitchen, untuk kategori Outstanding Short Form Nonfiction or Reality Series.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya