Pandemi Virus Corona, Emmy Awards 2020 Bakal Digelar Secara Virtual

Emmy Awards 2020.
Sumber :
  • Instagram @televisionacad

VIVA – Perhelatan Emmy Awards 2020 akan dilangsungkan secara virtual mengingat pandemi virus corona atau COVID-19 yang masih melanda dunia. Pengumuman ini dibuat melalui surat dari para produser eksekutif Emmy tahun ini yang dikirim kepada para peraih nominasi.

Reaksi Kate Winslet Saat Raih Penghargaan di Emmy Awards 2021

Dalam surat tersebut, para peraih nominasi diminta untuk mempersiapkan diri mereka untuk berpartisipasi dalam acara penghargaan itu dari rumah masing-masing.

Baca Juga: Jimmy Kimmel Didapuk Jadi Host Emmy Awards 2020

Daftar Lengkap Pemenang Emmy Awards 2021

"Seperti yang sudah Anda tebak, kami tak akan meminta Anda datang ke Microsoft Theatre di L.A. pada 20 September. Tahun ini akan tetap menjadi malam terbesar di industri TV, tapi kami akan mendatangi Anda," tulis surat itu, dikutip dari laman Aceshowbiz, Kamis, 30 Juli 2020.

Dalam surat itu, pihak penyelenggara Emmy juga mengatakan bahwa mereka bekerja sama dengan tim teknisi, produser dan penulis terbaik, termasuk dengan host Emmy Awards tahun ini, Jimmy Kimmel.

Digelar 20 September, Ini Daftar Nominasi Emmy Awards 2021

"Untuk memastikan kami bisa bisa menggelar acara dengan Anda (dan orang tercinta atau siapa pun yang Anda pilih untuk ikut) di rumahmu, atau di lokasi lain pilihanmu," tambah surat itu.

TV Academy sebagai penyelenggara juga mengklaim bahwa mereka akan tetap membuat acara ini terlihat luar biasa dengan menggunakan teknologi modern, kamera serta pencahayaan berkualitas.

Pengumuman ini datang menyusul pengumuman daftar nominasi Emmy Awards pada 28 Juli 2020 lalu. Ozark, Watchmen, Succession, Dead to Me, Killing Eve dan Schitt's Creek menempati peringkat teratas dengan meraih tiga nominasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya