Kuliner Bintang 5 Khas Negeri Paman Sam Hadir di Jakarta

Cupcakes berbentuk bendera AS.
Cupcakes berbentuk bendera AS.
Sumber :
  • VIVA/Shalli Syartiqa

VIVA – Menyusul kesuksesan When Jakarta Meets London yang digelar pada tahun 2017 lalu, Fairmont Jakarta kembali menggelar seri kedua dari serial When Jakarta Meets dengan tema destinasi dari Amerika Serikat.

Kali ini gelaran tersebut bakal menampilkan ragam kuliner dan gaya hidup dari berbagai destinasi di AS yang bertajuk When Jakarta Meets The USA. Adapun hidangan yang akan disajikan berasal dari California, Boston dan New York. Berbagai sajian tersebut dapat Anda nikmati mulai tanggal 5 hingga 9 September 2018.

Tahun ini, acara tersebut akan menampilkan keahlian para chef dan bartender yang diterbangkan langsung dari AS ke Jakarta.

Mereka adalah Executive Chef Marcellus Coleman dari Fairmont Sonoma Mission Inn and Spa, California, Pastry Chef Lindsay LeBlanc dari Fairmont Copley Plaza, Boston dan mixologist Mitar Prentic dari Employees Only, New York.

Carlos Monterde selaku General Manager Fairmont Jakarta mengaku bangga dapat menggandeng dua chef dan satu mixologist tingkat dunia di acara tersebut.

"Saya sangat bangga, ketiga orang tersebut dengan senang hati bisa bergabung bersama Fairmont Jakarta untuk menggelar acara When Jakarta Meets The USA. Kami ingin memperkenalkan ragam kuliner dan gaya hidup ternama di Amerika kepada masyarakat Indonesia," kata Carlos yang ditemui di Fairmont Jakarta, Selasa, 4 September 2018.

When Jakarta Meets The USA akan dibagi dalam lima acara utama, mulai dari afternoon tea di Peacock Lounge, pesta di K22 Bar, bar takeover di Barong Bar, pengalaman gastronomi di VIEW Restaurant and Bar dan Sunday Brunch di Spectrum.