Wow, Promo Ayam Goreng Shihlin Cuma Rp1.000 Berlaku Sebulan Penuh

Ayam goreng Shihlin.
Sumber :
  • Instagram @foodanonymousid

VIVA – Ayam goreng renyah khas Taiwan memang telah menjadi begitu populer di seluruh dunia dalam beberapa tahun belakangan. Dibuat dari fillet dada ayam yang dibuat menjadi tipis dan lebar, ayam goreng khas Taiwan punya ciri khas unik, yakni ukurannya yang super lebar dan bagian luarnya yang renyah.

5 Promo Bukber Ramadhan Paling Seru di Jakarta! Buruan Reservasi!

Nah, baru saja salah satu merek ayam goreng Taiwan di Indonesia, yakni Shihlin meluncurkan promo yang bisa bikin pelanggannya kalap. Ya, pelanggan bisa menikmati menu XXL Crispy Chicken dengan promo GO-PAY hanya dengan harga Rp1.000. Murah banget kan?

Perlu diketahui harga normal menu tersebut sebesar Rp42 ribu.

Beli Mitsubishi Pajero Sport Akhir Tahun, Konsumen Menang Banyak

Kabar promo itu diunggah di akun Instagram resmi Shihlin Indonesia, @shihlinsnacksid. Namun, ada beberapa syarat dan ketentuan yang berlaku.

"Syarat dan Ketentuan: khusus untuk XXL Crispy Chicken, maksimal pembelian 1 produk Shihlin dalam 1 kali transaksi, makan hanya Rp.1.000,- dengan transaksi menggunakan GO-PAY, tidak berlaku kelipatan, berlaku untuk dine in dan take away (tdk berlaku delivery), berlaku mulai tanggal 25 September-25 Oktober 2018," demikian tertulis di keterangan foto.

Biaya Pelatihan Online Prakerja Rp1 Juta Dibayar dari Insentif Peserta

Promo tersebut juga hanya berlaku di outlet Shihlin yang berada di tempat-tempat di bawah ini.

Jakarta
Plaza UOB, Grand Indonesia, Green Pramuka, Pluit Junction, Baywalk Mall, Ancol Beach City, PIK Avenue, Lokasari Square, Bina Nusantara, Central Park, Lippo Mall Puri / St.Moritz, Mall Matahari Daan Mogot, Mall Citraland, One Bell park, Pacific Place, Gandaria City, Kalibata City, Lippo Mall Kemang, Bassura Mall, Tamini Square

Tangerang dan Bekasi
Bintaro Plaza, Sumarecon Mall Serpong, Alam Sutera, Grand Metropolitan Bekasi, Grand Kemala Lagoon, Mega Bekasi Hypermall

Bandung dan Cirebon
Paris Van Java, Transmart Buah Batu, Cirebon Super Block

Jogja dan Semarang
Plaza Ambarukmo, Mall Hartono, Jogja City Mall, Malioboro Mall, Paragon City

Surabaya
Pakuwan Mall, Grand City Surabaya, Tunjungan Plaza, Ciputra World Surabaya, Galaxy Mall Surabaya

(je)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya