Marks & Spencer Kini Jual Produk Sosis

Pin in Blanket
Sumber :
  • Pixabay/pexels

VIVA – Ketika perayaan Natal tiba, seluruh dunia memiliki tradisi masing-masing untuk memeriahkannya. Termasuk menyiapkan kuliner di malam Natal. Salah satu jenis sajian yang tak pernah absen di malam Natal seluruh dunia adalah menu kudapan bernama Pig in Blanket.

Busana Modest Marks & Spencer Dikecam, Kenapa?

Sajian berbahan dasar daging babi ini biasanya berbentuk memanjang seperti sosis dan dibalut dengan roti, croissant, atau irisan bacon yang dipanggang garing.

Biasanya sajian ini dilengkapi dengan saus barbeque, atau keju. Saking populernya sajian ini, salah satu merek fesyen kenamaan, Mark & Spancer pun diketahui baru-baru ini mengeluarkan pig in blanket dengan ukuran jumbo.

Konglomerasi Asal UEA Borong Gerai Marks & Spencer

Jika umumnya pig in blanket, memiliki ukuran 200 gram. Namun perusahaan aparel ini mengeluarkan pig in blanket dalam ukuran 670 gram.

Babi dalam selimut dibuat menggunakan sosis bred pork dan bred streaky bacon dan celupan saus cranberi. Daging ini pun mulai dijual per 12 Desember 2018 dengan harga 5 poundsterling atau setara dengan Rp92 ribu.

Mark and Spencer 'Buka' Kafe untuk Penderita Gangguan Mental

Pengembang produk Marks & Spencer, Sarah Loxton mengutarakan bahwa pig in blanket, menjadi bagian favorit saat makan malam Natal. (ldp)

Tisu toilet Mark & Spencer yang jadi viral

Viral Tisu Toilet Marks & Spencer Berlafaz Allah, Ini Faktanya

Marks & Spencer membantah tulisan itu berlafaz Allah

img_title
VIVA.co.id
24 Januari 2019