Paket Ayam, Menu Paling Laris 2018

Ilustrasi ayam dan kulit ayam goreng.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Berkembangnya teknologi semakin memudahkan seseorang, mendapatkan makanan tanpa harus jauh-jauh ke luar rumah. Salh satu caranya, dengan memesan makanan melalui platform pelayanan pesan antar makanan, Go-Food.

Tren dan Lanskap Kuliner Indonesia Dirilis, Ada Resep Menu Andalan

Mengawali tahun 2019, sebagai platform yang banyak digunakan konsumen untuk pesan antar makanan, Go Food merilis jenis makanan yang paling banyak dipesan oleh masyarakat sepanjang tahun 2018. VP Marketing Go-Food, Aristo Kristandyo menyebut khusus untuk periode 5 November hingga 5 Desember 2018, makanan yang paling banyak dipesan adalah paket ayam. Paket ayam sendiri selama periode tersebut telah dipesan sebanyak hampir 10 juta kali dalam sebulan.

"Selama program MaMiMuMeMo yang paling banyak dipesan adalah paket ayam ini cukup laris, di tempat kedua diikuti dengan paket nasi sebanyak 3,5 juta," kata dia dalam acara Pencapaian 2018 dan Prediksi Kuliner 2019 di Kantor Go-Jek Blok M Jakarta Selatan, Senin 7 Januari 2019.

Jelang Harbolnas 10.10 Sejumlah Promo Makanan Siap Manjakan Lidah

Kilas balik 2018 Go Food

Dia melanjutkan, posisi ketiga dan keempat diikuti dengan kopi dan mi yang keduanya sama-sama dipesan sebanyak 1,5 juta kali dalam sebulan.

Go-Jek Mau Boyong Go-Food ke Singapura, Tapi...

"Diikuti dengan gorengan sebanyak 1,2 juta kali dipesan dan martabak hampir 670 ribu kali dipesan dalam sebulan," lanjut dia.

Program MaMiMuMeMo adalah pesta Makan Minum Murah Menang Mobil Motor Mobile Phone dari Go-Jek sebagai bentuk apresiasi dari perayaan ulang tahun Go-Jek di bulan Oktober kepada pelanggan, merchant dan driver.  Dengan memberikan diskon setiap harinya.

Lebih lanjut dia menjelaskan bahwa untuk di luar program tersebut, sepanjang 2018 kopi menjadi menu yang cukup meningkat pemesanannya.

"Kopi itu meningkat sekali, kemudian yang paling banyak dipesan kedua itu makanan pedas, dilanjutkan makanan yang mengandung salted egg ada di posisi ketiga kemudian di posisi keempat ditempati dengan makanan dan minuman yang mengandung green tea, bubuk cokelat dan vanila itu sangat mencuat di 2018," kata dia. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya